Kisah Seks Dengan Janda Mungil Bernama Cika

Kisah Seks Dengan Janda Mungil Bernama Cika

Kumpulan Cerita Dewasa – Kisah Seks Dengan Janda Mungil Bernama Cika Namaku Eric, pangilan akrabku kuanggap bagus dan selalu membawa kehokian yg baik dan ditunjang dgn postur tubuhku yg sangat atletis, tinggi 167 cm dgn berat badan 58 kg sangatlah membantuku dalam segala kegiatan. Keramahan serta rendah hati adalah senjataku karena aku berprinsip banyak teman banyak rejeki dan tdk kelewatan pula pasti banyak wanita yg tergoda. Aku sangat menyukai wanita yg berumur sekitar 30 hingga 37 tahun dimana mereka umumnya sangatlah cantik, dewasa dan terlihat sangat anggun. Entah mengapa Tuhan memberi…

Read More

Kisah Seks Dengan Istri Cantik Tukang Bakso

Kisah Seks Dengan Istri Cantik Tukang Bakso

Kumpulan Cerita Dewasa – Kisah Seks Dengan Istri Cantik Tukang Bakso Pada dasarnya, gua ini orang yang senang bergaul, Gua orang yang gemar berada dalam sebuah komunitas atau perkumpulan, Baik yang positif (apalagi) yang rada negative Hehe. Tapi, seperti halnya kebanyakan masyarakat urban, masyarakat kelas menengah ngehek, gua justru luput menjalin hubungan dengan tetangga sekitar. Gua gak tau siapa-siapa tetangga yang tinggal bahkan disebelah rumah gua sendiri. Tapi sebetulnya, selain karena memang gua yang kurang peduli juga karena sebelah rumah gua itu kontrakan rumah toko (ruko) yang penghuninya sering berganti…

Read More

Keperawanan Riska Diambil Tukang Becak Bejat

Keperawanan Riska Diambil Tukang Becak Bejat

Kumpulan Cerita Dewasa – Keperawanan Riska Diambil Tukang Becak Bejat Dia adalah anak bungsu dari lima bersaudara, ayahnya adalah seorang pejabat yang kini bersama ibunya tengah bertugas di ibukota, sedang kakak-kakaknya tinggal di berbagai kota di pulau jawa ini karena keperluan pekerjaan atau kuliah. Maka tinggallah Riska seorang diri di rumah tersebut, terkadang dia juga ditemani oleh sepupunya yang mahasiswi dari sebuah universitas negeri ternama di kota itu. Sebagai anak ABG yang mengikuti trend masa kini, Riska sangat gemar memakai pakaian yang serba ketat termasuk juga seragam sekolah yang dikenakannya…

Read More

Kisah Seks Gila Dengan Pembantu

Kisah Seks Gila Dengan Pembantu

Kumpulan Cerita Dewasa – Kisah Seks Gila Dengan Pembantu Saat itu aku baru lulus SMA, aku melanjutkan kuliah di Bandung, Di sana aku tinggal di rumah pamanku, Paman dan bibi dengan senang hati menerimaku tinggal di rumah mereka, karena paman dan bibiku yang sudah 4 tahun menikah belum juga punya anak sampai saat itu, jadi kata mereka biar suasana rumahnya tambah ramai dengan kehadiranku. Pamanku ini adalah adik ibuku paling kecil, saat itu dia baru berumur 35 tahun. Rumah pamanku sangat luas, di sana ada kolam renangnya dan juga ada…

Read More

Kisah Seks Karena Tangan Jahil Digerbong Kereta

Kisah Seks Karena Tangan Jahil Digerbong Kereta

Kumpulan Cerita Dewasa – Kisah Seks Karena Tangan Jahil Digerbong Kereta Panggil saja namaku Fella aku masih gadis dengan usiaku 23 tahun tinggi badanku 167 cm dengan berat badan 55 kg ukuran payudaraku 34 C dan profesiku adalah sebagai reposter di salah satu stasiun tv swasta, banyak orang yang bilang Fella cantik kulitnya putih sehingga masuk dalam dunia entertainment mudah.Sebagai seorang reporter yang pastinya sering muncul menyapa pemirsa di layar kaca, tentunya membuat Fella meraih popularitas sehingga banyak orang mengenalinya. Banyak hal yang dirasa menyenangkan bagi Fella karena popularitas yang…

Read More

Kisah Seks Dengan Baby Sitter Cantik

Kisah Seks Dengan Baby Sitter Cantik

Kumpulan Cerita Dewasa – Kisah Seks Dengan Baby Sitter Cantik Malam telah larut dan jam telah menunjukan pukul 9 malam, Sedari siang tadi kakakku bersama suaminya menghadiri pertemuan sebuah Network Marketing dan diteruskan dengan pertemuan khusus para leaders. Untuk menghilangkan suntuk, aku connect ke internet dan berbagai macam situs aku buka, seperti biasa pasti terdapat banyak situs porno yang asal nyrobot. Biasanya aku langsung close karena aku enggak enak dengan kakakku, tetapi malam ini mereka tidak ada dirumah, hanya bersama dengan seorang baby sitter cantik keponakanku, namanya Imah baru berumur…

Read More

Kisah Seks Diperkosa Oleh Bapak Kos Yang Mesum

Kisah Seks Diperkosa Oleh Bapak Kos Yang Mesum

Kumpulan Cerita Dewasa – Kisah Seks Diperkosa Oleh Bapak Kos Yang Mesum huuuh..nyebelin banget sih tuh aki-aki..” gerutu Mona sambil mengunci pintu kamar kostnya. Kembali hari ini ia sebel dengan Pak Mahmud, si bapak kostnya yang sering bersikap genit dan terkadang menjurus kurang ajar terhadap dirinya. Kejadiannya tadi saat dia pulang kantor berpapasan dengan Pak Mahmud yang sedang berusaha memaku sesuatu di dinding. “Sore pak..lagi ngapain pak..?” sapa Mona demi kesopanan. “Eh..mba Mona dah pulang..”sahut Mahmud dengan mata berbinar. “Kebetulan aku mau minta tolong sebentar bisa?” Mona yang mau buru-buru ke…

Read More

Kisah Seks Ketauan Masturbasi di Toilet

Kisah Seks Ketauan Masturbasi di Toilet

Kumpulan Cerita Dewasa – Kisah Seks Ketauan Masturbasi di Toilet Aku meraba klitorisku dgn jari jariku, terasa nikmat sekali, beberapa saat kututup mataku, Cepat sekali kemaluanku sudah licin, basah sekali, sentuhan jari jariku semakin menebarkan rasa nikmat. Sesekali aku tekan lebih keras, badanku rasanya tak sanggup menopang badanku, lututku bergetar lemas tak kuat menopang badanku. Oh ya, keasikan neh, perkenalkan namaku Diana, 26 tahun, masih single, aku bekerja sebagai seorang Guru SD di Jakarta. Hobiku adalah masturbasi sambil menghayalkan lelaki pujaanku, fantasi-fantasi liar sering kali tak dapat kubendung, apalagi semenjak…

Read More

Kisah Seks Dengan Teman Yang Sedang Galau

Kisah Seks Dengan Teman Yang Sedang Galau

Kumpulan Cerita Dewasa – Kisah Seks Dengan Teman Yang Sedang Galau cerita ini bermula waktu jumat malam sabtu sekitar jam setengah 12 malam. Tiba-tiba aku menerima telepon dari Rara, teman kuliahku dulu. Udah lama aku gak denger kabar dari. Dulu aku sering jalan bareng sama dia dan anak-anak dari jakarta. Biasalah, waktu di kampus kan kita primodial banget Tapi gak ada ruginya temenan sama Rara kok, orangnya cantik, tinggi semampai, body aduhai dan yang terakhir yang aku suka banget dari Rara adalah rambutnya. Dari awal kuliah sampe selesai rambut Rara…

Read More

Kisah Seks di Kontrakan

Kisah Seks di Kontrakan

Kumpulan Cerita Dewasa – Kisah Seks di Kontrakan Pasangan Larsih dan Tono serta para tetangganya itu tinggal di deretan petak-petak rumah kontrakan di bilangan kota Bekasi. Ada sekitar 3 atau 4 rumah petak lain yang sejenis juga tersebar di sekitar rumah yang ditempati Larsih dan Tono itu. Antara petak satu dengan lainnya hanya dibatasi oleh dinding tipis yang terbuat dari tripleks. Dinding itu telah banyak mengelupas di sana-sini. Pada beberapa bagiannya bahkan juga ada lubang-lubang sehingga bukannya tidak mungkin tetangga yang satu mengintip tetangga lainnya. Adapun tetangga samping kirinya, Mas…

Read More