Pesta Seks Bersama Tanteku

Pesta Seks Bersama Tanteku

Kumpulan Cerita Dewasa – Pesta Seks Bersama Tanteku Ini cerita mengenaipengalamanku, Pertama-tama aku mau cerita soal diriku, Aku saat inikuliah di salah satu perguruan tinggi swasta di Malang. Di Malang akutinggal dengan tanteku. Tanteku orangnya masih muda, umurnya hanyaselisih 3 tahun denganku. Itulah mengenai diriku, dan selanjutnyasilakan ikuti pengalamanku ini. Saat itu aku baru saja pulang kuliah, langsung saja kumasuk kekamar. Ketika baru sampai di depan pintu kamar, samar-samar kudengartante sedang bicara dengan temannya di telpon. Aku orangnya memang sukajahil, kucoba menguping dari balik pintu yang memang sedikit terbuka.Kudengar tante…

Read More

Kisah Seks ku Dengan Istri Sahabatku Arini

Kisah Seks ku Dengan Istri Sahabatku Arini

Kumpulan Cerita Dewasa – Kisah Seks ku Dengan Istri Sahabatku Arini Aku mempunyai sahabat sedari kecil, kami tumbuh bersama, kenakalan kecil, belajar mabuk, melamar pekerjaan, bahkan main cewek pun kami berangkat bersama. Robert memang ganteng dan lumayan playboy. Yang aku tahu pasti, dia termasuk hiper. Two in one selalu menjadi menu wajib kalo kami mampir ke jl Mayjen Sungkono, Surabaya. Dia juga mempunyai banyak teman mahasiswi yang ‘siap pakai’ dan lucunya dia sering menawari aku bercinta dengan gadis mahasiswinya di depan hidungnya. Terkadang dia mengajak threesome. Aku sih ok ok…

Read More

Kisah Seks di Kontrakan

Kisah Seks di Kontrakan

Kumpulan Cerita Dewasa – Kisah Seks di Kontrakan Pasangan Larsih dan Tono serta para tetangganya itu tinggal di deretan petak-petak rumah kontrakan di bilangan kota Bekasi. Ada sekitar 3 atau 4 rumah petak lain yang sejenis juga tersebar di sekitar rumah yang ditempati Larsih dan Tono itu. Antara petak satu dengan lainnya hanya dibatasi oleh dinding tipis yang terbuat dari tripleks. Dinding itu telah banyak mengelupas di sana-sini. Pada beberapa bagiannya bahkan juga ada lubang-lubang sehingga bukannya tidak mungkin tetangga yang satu mengintip tetangga lainnya. Adapun tetangga samping kirinya, Mas…

Read More

Kisah Seks Demi Hutang Keluarga

Kisah Seks Demi Hutang Keluarga

Kumpulan Cerita Dewasa – Kisah Seks Demi Hutang Keluarga Nita 16 tahun adalah seorang gadis sma yg cantik menarik, dan bisa dibilang sexy, rambutnya yg sebahu menambah cantik penampilannya. menjelang usia 17 tahun , ia telah menjelma menjadi seorang wanita yg sangat menggairahkan , bentuk pinggulnya dan buah dadanya yg lumayan besar , cukup membuat lelalki normal manapun terpana. ( catatan saja , dia tampak lebih menggairahkan ketika memakai seragam putih abu-abu…..MY GOD!!!) nita tinggal dengan ayahnya , ibunya telah meninggal beberapa tahun lalu karena kecelakaan mobil. sejak itu ayahnya…

Read More

Cerpen Dewasa Misteri Ilmu Pelet

Cerpen Dewasa Misteri Ilmu Pelet

Kumpulan Cerita Dewasa – Cerpen Dewasa Misteri Ilmu Pelet – Cerita Sex Terbaru – Rina adalah seorang guru sejarah di smu. Umurnya 30 tahun, cerai tanpa anak. Kata orang dia mirip Demi Moore di film Striptease. Tinggi 170, 50 kg, dan 36B. Semua murid-muridnya, terutama yang laki-laki pengin banget melihat tubuh polosnya. Suatu hari Rina terpaksa harus memanggil salah satu muridnya ke rumahnya, untuk ulangan susulan. Si Anto harus mengulang karena ia kedapatan menyontek di kelas. Anto juga terkenal karena kekekaran tubuhnya, maklum dia sudah sejak SD bergulat dengan olah raga beladiri,…

Read More

Tante Yani Bikin Nafsu

Tante Yani Bikin Nafsu

Kumpulan Cerita Dewasa – Tante Yani Bikin Nafsu – Jam 4 sore setelah mandi, langsung berangkat ke rumah Ibu Lisa dan ternyata rumah tersebut terletak di ujung jalan yang cukup sepi, ditemui oleh seorang lali laki yang berusia kira-kira 35 Th yaitu bapak Enji yang ternyata suami Ibu Lisa setelah menjelaskan maksud kedatangan aku, terjadilah obrolan yang semakin akrab. Setelah dipanggil keluarlah ibu Lisa membawa minuman dan kue, dan tanpa sengaja aku memperhatikan dan tergetarlah hati, karena dengan memakai kebaya yang sedikit ketat dan rambut basah sehabis mandi, terlihat kecantikan khas wanita…

Read More

Mertuaku Yang Sudah Lama Janda

Mertuaku Yang Sudah Lama Janda

Kumpulan Cerita Dewasa – Mertuaku Yang Sudah Lama Janda – Kejadian ini terjadi ketika aku kelas 3 SMP, yah aku perkirakan umur aku waktu itu baru saja 14 tahun . Aku gak tahu kenapa yah perkembangan ngentotnya begitu cepat sampai-sampai umur segitu stelah mau ngerasain yang enak-enak . Yah itu semua karena temen nyokap kali yah, Soalnya temen nyokap Aku yang namanya tante Maria (biasa kupanggil dia begitu) orangnya mengnafsukan banget, langsing dan juga awet muda bikin aku bergetar . tante Maria ini tinggal dekat rumahku, cuma beda 5 rumahlah, nah tante…

Read More

Tante Kesepian Karena Suaminya Sudah Tua

Tante Kesepian Karena Suaminya Sudah Tua

Kumpulan Cerita Dewasa – Tante Kesepian Karena Suaminya Sudah Tua – Pukul 20:00 WIB bel pintu rumah kontrakanku berdering, ketika itu aku di dapur sedang membuat mie rebus kesukaanku. Dengan berlari kecil menuju pintu depan, lalu aku membuka pintu, ternyata yang datang ke rumahku adalah Tante Lisa berserta temannya, aku belum kenal siapa dia. “Hi Dedi.. apa kabar Sayang,” kata Tante Lisa. “Ooo Tante, Silakan masuk Tan,” balasku sambil mempersilakan mereka duduk di sofa panjang di ruang tamu. “Tan, maaf yach di tinggal dulu mo matiin kompor soalnya lagi masak mie nich..”…

Read More

Istri Tetangga Berkerudung yang Binal

Istri Tetangga Berkerudung yang Binal

Kumpulan Cerita Dewasa – Istri Tetangga Berkerudung yang Binal – Aku adalah seorang karyawan yang bekerja di sebuah perusahaan bagian teknisi komputer, sedangkan istriku adalah sales sebuah produk jamu dari Madura. Kami telah dikaruniai seorang anak laki-laki berusia 6 tahun yang sudah duduk di kelas 1 SD. Di depan rumahku tinggallah pasangan muda suami istri yang telah memiliki seorang putra berusia 4 tahun yang diasuh oleh seorang pembantu yang datang jam 7 pagi pulang jam 4 sore. Tetanggaku ini adalah seorang wiraswasta bidang percetakan sedangkan istrinya adalah karyawati di sebuah instansi. Dari…

Read More

Sepupu Ibu Yang Membuatku Jatuh Hati

Sepupu Ibu Yang Membuatku Jatuh Hati

Kumpulan Cerita Dewasa – Sepupu Ibu Yang Membuatku Jatuh Hati – Saya seorang pria berumur 24 tahun yang baru saja menyelesaikan studi 1 tahun lalu. kisah ini terjadi di tahun 2013 pasca saya lulus kuliah. Saya kuliah di Bandung di salah satu universitas akademi komputer, seperti kebanyakan mahasiswa lain setelah lulus saya diberi banyak link untuk bekerja baik dari kampus maupun relasi. Saya memutuskan untuk menerima pekerjaan dari relasi yaitu Sepupu Ibu saya yang bernama Tante Kartika. Meskipun relasi, ternyata saya tetap harus menjalankan proses2 interview dan proses lainnya. Bocoran dari ibu…

Read More