Menginap Di Rumah Ibu Sekretaris Desa

Menginap Di Rumah Ibu Sekretaris Desa

Kumpulan Cerita Dewasa – Menginap Di Rumah Ibu Sekretaris Desa – Aku seorang cowok, ini adalah cerita dewasa ketika aku ngentot pertama kali dengan kekasihku, terasa aneh dan enaaaak banget. Inilah cerita panas tersebut, Namaku Agung dan pacarku bernama Ririn. Kami satu sekolah di Jakarta dan kami resmi menjadi pacar di kelas 3 setelah sekitar setahun sering pulang bareng karena rumah kami searah. Ririn sendiri adalah seorang gadis yang bertubuh mungil, tingginya mungkin tidak lebih dari 155 cm dan bertubuh kurus, namun memiliki ukuran payudara yang besar, mungkin seukuran dengan payudara Febby…

Read More

Nikmat Diajari Seks Oleh Tante Merry

Nikmat Diajari Seks Oleh Tante Merry

Kumpulan Cerita Dewasa – Nikmat Diajari Seks Oleh Tante Merry – Sejak kecil aku tinggal bersama nenekku, dan bersama nenekku tinggal om-om dan tante-tanteku (anak-anak dari nenekku). Omku yang ketiga menikah dengan seorang wanita yang bernama Merry yang kupanggil dengan sebutan Tante Merry. Tante Merry orangnya cantik, wajah dan tubuhnya cukup sexy dan orangnya mudah bergaul, terutama denganku. Oh ya, namaku adalah Dharma, masih sekolah di SMA waktu itu. Semula omku tersebut tinggal bersama kami, dan aku yang saat itu sedang menikmati masa remaja kira-kira umur 16 tahun sering melihat Tante Merry…

Read More

Meremas Payudara Mama Hingga Bersetubuh

Meremas Payudara Mama Hingga Bersetubuh

Kumpulan Cerita Dewasa – Meremas Payudara Mama Hingga Bersetubuh – Nama saya David, umur saya 14 tahun dan saya tinggal hanya berdua dengan Mama yang berumur 30 tahun. Sewaktu masih pacaran secara tidak sengaja Papaku menghamili Mamaku, dan mereka memutuskan untuk menikah secepatnya (MBA). Dari yang Mama ceritakan kepadaku, Papaku adalah seorang yang sangat penuh kasih sayang dan membanggakan tetapi Papaku telah meninggal dunia disaat saya masih bayi dan menjadikan Mamaku sebagai orang tua tunggal untuk ku. Mamaku melakukan pekerjaan yang baik jika memang menurut dia baik, tetapi pekerjaannya sebagai guru SD…

Read More

Pacarku Gadis Imut Yang Masih Bocah SD

Pacarku Gadis Imut Yang Masih Bocah SD

Kumpulan Cerita Dewasa – Pacarku Gadis Imut Yang Masih Bocah SD – Ini adalah pengalaman seksku dengan anak kelas 6 SD. Aku tuh paling suka sama anak sekitar kelas 6 SD sampai 2 SMP. aku sendiri adalah mahasiswa tingkat satu di Bandung. Ceritanya pada waktu itu aku sedang jalan-jalan ke toko buku. Aku sedang ingin cari buku komik. Pas sedang cari itu, aku melihat anak yang manis, yah.. pokoknya cute banget deh! Putih, dan karena baju yang dipakainya agak ketat, buah dadanya yang agak baru tumbuh itu sedikit menjiplak di bajunya, jadi…

Read More

Gadis ABG Cantik Berlubang Sempit

Gadis ABG Cantik Berlubang Sempit

Kumpulan Cerita Dewasa – Gadis ABG Cantik Berlubang Sempit – Waktu itu keponakanku Ana minta tolong untuk mengatur pesta dihari ulang tahunnya. Karena aku pernah kerja sebagai EO. Aku tanya ma Ana, dia maunya pestanya seperti apa dan berapa budgetnya yang disediakan ortunya. Bapaknya Ana adalah adik kandungku, makanya Ana bebas sekali ma aku. Kalo becanda dah kaya ma temennya, padahal umurku dan dia berbeda jauh sekali, 20 tahun lebih. Ya gak apa, jadi aku awet muda kan kalo banyak bergaul dengan abg. Setelah aku mendapat info yang dibutuhkan, aku mencari cafe…

Read More

Kenikmatan Di Malam Tahun Baru Imlek

Kenikmatan Di Malam Tahun Baru Imlek

Kumpulan Cerita Dewasa – Kenikmatan Di Malam Tahun Baru Imlek – Sehari menjelang tahun baru IMLEK, aku masih juga sibuk memilih-milih acara untuk bertahun baru imlek ini. Ini adalah pertama kalinya aku akan melewatkan tahun baru imlek di Singapura, jadi aku ingin melakukan sesuatu yang spesial, sesuatu yang dapat kukenang saat kembali ke Indonesia. Ada beberapa acara yang sudah masuk dalam daftarku, tetapi yang paling menarik perhatianku adalah acara clubbing bersama teman-teman sekantor ke salah satu diskotik. Kudengar daerah itu sangat terkenal sebagai daerah hiburan malam, selain itu pergi bersama teman-teman sekantor…

Read More

Pelajaran Sex Yang Kudapat

Pelajaran Sex Yang Kudapat

Kumpulan Cerita Dewasa – Pelajaran Sex Yang Kudapat – Tuti seorang wanita yang sudah berusia 32 tahun. Ia seorang janda ditinggal cerai suaminya. Sudah 3 tahun Tuti bercerai dengan suaminya karena laki-laki itu main gila dengan seorang pelacur dari Jawa Tengah. Tuti bertubuh montok dan bahenol. Semuanya serba bulat dan kencang, wajahnya cukup manis dengan rambut sebahu dan ikal. Bibir Tuti sangat menggoda setiap laki-laki, walaupun hidungnya agak pesek. Kulit Tuti berwarna coklat tua karena ia sering ke pasar dan ke sawah sebagai buruh tani kalau sedang musim tanam atau panen. Tuti…

Read More