Kisah Seks Yang Tak Terlupakan Dengan Ayu

Kisah Seks Yang Tak Terlupakan Dengan Ayu

Kumpulan Cerita Dewasa – Kisah Seks Yang Tak Terlupakan Dengan Ayu Kehidupan di dunia memang berjalan seperti nasehat Sang Budha di atas. Setidaknya itulah romantika kehidupan yang dialami kedua tokoh dalam cerita kita kali ini. Tokoh yang pertama adalah Faried, seorang sopir taksi berusia 31 tahun yang melewatkan hari demi hari kehidupannya dengan beragam nuansa: terkadang sangat melodramatis, romantis, sentimentil, bahkan lucu. Selama bekerja sebagai sopir taksi di ibukota selama beberapa tahun Faried telah banyak menemui kejadian yang menegaskan fenomena itu. Suatu ketika, ia mengembalikan dompet seorang ibu yang ketinggalan…

Read More

Kisah Sex Dirumah Orang Tuaku

Kisah Sex Dirumah Orang Tuaku

Kumpulan Cerita Dewasa – Kisah Sex Dirumah Orang Tuaku Namaku Irma tapi biasa dipanggil I’in oleh orang di rumah, Aku sulung dari 4 bersaudara yang semuanya perempuan. Saat ini usiaku 34 tahun dan adik bungsuku Tita 21 tahun. Aku sangat menjaga bentuk tubuhku, dengan tinggi badan 167 cm dan berat badan 59 kg, tidak ada yang menyangka kalau aku sudah memiliki 2 orang anak yaitu Echa 6 dan Dita 3 tahun. Kalau kata suamiku, teman-temannya sering memuji tubuhku, terutama pada bagian pinggul dan tetekku yang berukuran 34B hingga terlihat sangat…

Read More

Menginap Di Rumah Ibu Sekretaris Desa

Menginap Di Rumah Ibu Sekretaris Desa

Kumpulan Cerita Dewasa – Menginap Di Rumah Ibu Sekretaris Desa – Aku seorang cowok, ini adalah cerita dewasa ketika aku ngentot pertama kali dengan kekasihku, terasa aneh dan enaaaak banget. Inilah cerita panas tersebut, Namaku Agung dan pacarku bernama Ririn. Kami satu sekolah di Jakarta dan kami resmi menjadi pacar di kelas 3 setelah sekitar setahun sering pulang bareng karena rumah kami searah. Ririn sendiri adalah seorang gadis yang bertubuh mungil, tingginya mungkin tidak lebih dari 155 cm dan bertubuh kurus, namun memiliki ukuran payudara yang besar, mungkin seukuran dengan payudara Febby…

Read More

Nikmat Diajari Seks Oleh Tante Merry

Nikmat Diajari Seks Oleh Tante Merry

Kumpulan Cerita Dewasa – Nikmat Diajari Seks Oleh Tante Merry – Sejak kecil aku tinggal bersama nenekku, dan bersama nenekku tinggal om-om dan tante-tanteku (anak-anak dari nenekku). Omku yang ketiga menikah dengan seorang wanita yang bernama Merry yang kupanggil dengan sebutan Tante Merry. Tante Merry orangnya cantik, wajah dan tubuhnya cukup sexy dan orangnya mudah bergaul, terutama denganku. Oh ya, namaku adalah Dharma, masih sekolah di SMA waktu itu. Semula omku tersebut tinggal bersama kami, dan aku yang saat itu sedang menikmati masa remaja kira-kira umur 16 tahun sering melihat Tante Merry…

Read More

Meremas Payudara Mama Hingga Bersetubuh

Meremas Payudara Mama Hingga Bersetubuh

Kumpulan Cerita Dewasa – Meremas Payudara Mama Hingga Bersetubuh – Nama saya David, umur saya 14 tahun dan saya tinggal hanya berdua dengan Mama yang berumur 30 tahun. Sewaktu masih pacaran secara tidak sengaja Papaku menghamili Mamaku, dan mereka memutuskan untuk menikah secepatnya (MBA). Dari yang Mama ceritakan kepadaku, Papaku adalah seorang yang sangat penuh kasih sayang dan membanggakan tetapi Papaku telah meninggal dunia disaat saya masih bayi dan menjadikan Mamaku sebagai orang tua tunggal untuk ku. Mamaku melakukan pekerjaan yang baik jika memang menurut dia baik, tetapi pekerjaannya sebagai guru SD…

Read More

Pacarku Gadis Imut Yang Masih Bocah SD

Pacarku Gadis Imut Yang Masih Bocah SD

Kumpulan Cerita Dewasa – Pacarku Gadis Imut Yang Masih Bocah SD – Ini adalah pengalaman seksku dengan anak kelas 6 SD. Aku tuh paling suka sama anak sekitar kelas 6 SD sampai 2 SMP. aku sendiri adalah mahasiswa tingkat satu di Bandung. Ceritanya pada waktu itu aku sedang jalan-jalan ke toko buku. Aku sedang ingin cari buku komik. Pas sedang cari itu, aku melihat anak yang manis, yah.. pokoknya cute banget deh! Putih, dan karena baju yang dipakainya agak ketat, buah dadanya yang agak baru tumbuh itu sedikit menjiplak di bajunya, jadi…

Read More

Gadis ABG Cantik Berlubang Sempit

Gadis ABG Cantik Berlubang Sempit

Kumpulan Cerita Dewasa – Gadis ABG Cantik Berlubang Sempit – Waktu itu keponakanku Ana minta tolong untuk mengatur pesta dihari ulang tahunnya. Karena aku pernah kerja sebagai EO. Aku tanya ma Ana, dia maunya pestanya seperti apa dan berapa budgetnya yang disediakan ortunya. Bapaknya Ana adalah adik kandungku, makanya Ana bebas sekali ma aku. Kalo becanda dah kaya ma temennya, padahal umurku dan dia berbeda jauh sekali, 20 tahun lebih. Ya gak apa, jadi aku awet muda kan kalo banyak bergaul dengan abg. Setelah aku mendapat info yang dibutuhkan, aku mencari cafe…

Read More

Goyangan Hot Istri Seorang Pengusaha

Goyangan Hot Istri Seorang Pengusaha

Kumpulan Cerita Dewasa – Goyangan Hot Istri Seorang Pengusaha – Saya ingin menceritakan pengalaman seks saya dengan pelan agar para pembaca bisa merasakan sensasi yang sangat terangsang dan bergairah. sekarang saya sudah berumur 22 tahun. Seharian ini aku tidak karuan bekerja, suntuk benar rasanya hari ini, seharian dimarahi melulu sama boss karena kerjaanku salah terus, “Teeet…” bel pulang sudah berbunyi, kesempatan ini tidak kusia-siakan, “langsung ngacir”. Sore itu cuaca masih mendung karena sebelumnya hujan mengguyur dengan sangat deras. Aku berjalan keluar halaman kantor, kulihat jalanan sebagian tergenang air. Aku berdiri di trotoar…

Read More

Goyangan Nikmat Si Yully

Kumpulan Cerita Dewasa – Goyangan Nikmat Si Yully – “Man, nanti kamu ambil uang di ruangan saya, bawa saja dulu semuanya, nanti kamu nego hutang orang tua Fenny, kalau tak cukup nanti hubungi saya lagi…”, Herman menelponku agar aku mengurus hutang-hutang orang tua Fenny. Herman bilang, ayah Fenny menjual ibunya ke Bang Solihin untuk menebus hutang-hutang mereka. Bang Solihin terkenal sebagai kepala preman di daerah ini, ia juga yang membacking prostitusi yang ada di belakang komplek rumah Fenny. Aku kemudian mengajak Mamat dan Syamsul, karena mereka pernah dibawah pimpinan Bang Solihin.Uang di…

Read More

Nikmatnya Susu Tante Laras

Nikmatnya Susu Tante Laras

Kumpulan Cerita Dewasa – Nikmatnya Susu Tante Laras – Selama aku masih menganggur, aku sering ke rumah Tanteku Laras. Selama di sana aku membantu membersihkan halaman dan mengatur perkakas rumah. Maklum tanteku itu hidup sendirian. Untuk urusan angkat-mengangkat ia tidak sanggup. Suatu sore setelah aku menggeser pot di halaman agar kelihatan rapi, aku mau ke kamar mandi, mau cuci tangan dan buang air. Toilet Tante Laras ada di dalam kamarnya, sehingga kalau mau ke kamar mandi harus ke kamarnya dulu. Tanpa ragu-ragu kubuka kamar yang tidak terkunci itu untuk menuju kamar mandi.…

Read More