Goyangan Liar Hot Wanita Janda Kembang

Goyangan Liar Hot Wanita Janda Kembang

Kumpulan Cerita Dewasa – Goyangan Liar Hot Wanita Janda Kembang – Awal-awal masuk sih gue ga terlalu mikirin kerja, kesininya baru deh. Gue mulai kerja awal semester 2, jadi barista di cafe ga jauh dari kampus gue. Tiap malem gue bikinin kopi buat pelanggan, ga jarang cewe-cewe yg top rated mampir ke cafe tempat ane kerja, diantaranya ada anak muda dan tante-tante. Setelah kurang lebih dua bulan kerja, gue ketemu sama tante Yani. Tante cantik putih mulus, boobs kurang lebih 36b, umur 37 tahun, sekilas wajahnya mirip Wulan Guritno kalo dari belakang,…

Read More

Montok dan Kenyal Pembantu Janda

Montok dan Kenyal Pembantu Janda

Kumpulan Cerita Dewasa – Montok dan Kenyal Pembantu Janda – Sebut saja namaku Atika, seorang wanita yang telah berusia 40 tahun dan telah bersuami. Menurut banyak teman, aku adalah wanita yang cukup cantik dan berkulit putih bersih. Yang luar biasa adalah postur tubuhku yang masih terawat dan indah. Tinggi badanku 167 cm. Pantatku cukup bulat dan berisi dengan sepasang betis yang indah. Sepasang payudaraku berukuran 34 juga tampak padat dan serasi dengan bentuk tubuhku. Kata orang tubuhku seperti artis Minarti Atmanegara yang bentuk tubuhnya tetap indah diusia yang telah berkepala 4. Aku…

Read More

Rindu Keperkasaan Pria Diatas Ranjang

Rindu Keperkasaan Pria Diatas Ranjang

Kumpulan Cerita Dewasa – Rindu Keperkasaan Pria Diatas Ranjang – Bi Eha sudah cukup lama menjadi pembantu di rumah Tuan Hartono. Ini merupakan tahun ketiga ia bekerja di sana. Bi Eha merasa kerasan karena keluarga Tuan Hartono cukup baik memperlakukannya bahkan memberikan lebih dari apa yang diharapkan oleh seorang pembantu. Bi Eha sadar akan hal ini, terutama akan kebaikan Tuan Hartono, yang dianggapnya terlalu berlebihan. Namun ia tak begitu memikirkannya. Sepanjang hidupnya terjamin, iapun dapat menabung kelebihannya untuk jaminan hari tua. Perkara kelakuan Tuan Hartono yang selalu minta dilayani jika kebetulan istrinya…

Read More

Mama Pakai Daster Duduk Ngangkang

Mama Pakai Daster Duduk Ngangkang

Kumpulan Cerita Dewasa – Mama Pakai Daster Duduk Ngangkang – Keluarga istriku terdiri dari ibunya yang tak lain adalah mertuaku. Namanya Heny, umurnya baru 38 tahun, kelahiran tahun 1964. Mertuaku yang peracik jamu ini adalah istri ketiga dari camat di kampungya dari pernikahannya yang menghasilkan tiga anak. Anak pertama Cheny, 24 tahun, bekerja pada salah satu toko swalayan di Bandung, kedua Venny yang menjadi istriku, 22 tahun, seorang karyawati di perusahaan swasta dan ketiga Nony masih 20 tahun, baru lulus SMU dan masih menganggur. Ketiga wanita inilah yang pernah menjadi santapan seksualku.…

Read More

Nonton Bareng Tante Sebelah Rumah

Nonton Bareng Tante Sebelah Rumah

Kumpulan Cerita Dewasa – Nonton Bareng Tante Sebelah Rumah – Siang itu di sebuah rumah yang cukup asri, seorang gadis yang berambut panjang terurai dengan raut wajah yang manis terlihat sedang menanti kedatangan seseorang. Tiba-tiba datang seorang pemuda yang mengenakan kaos biru di padu dengan jeans warna serupa. Dia berjalan menuju kerumah gadis yang sedang asyik duduk di depan rumahnya, si gadis sesekali mengawasi depan rumahnya kalau-kalau yang di tunggu sudah datang atau belum. Dengan senyum yang manis kemudian gadis itu menyapa sang pemuda yang kelihatan rapi, harum dan segar siang itu.…

Read More

Menginap Di Rumah Ibu Sekretaris Desa

Menginap Di Rumah Ibu Sekretaris Desa

Kumpulan Cerita Dewasa – Menginap Di Rumah Ibu Sekretaris Desa – Aku seorang cowok, ini adalah cerita dewasa ketika aku ngentot pertama kali dengan kekasihku, terasa aneh dan enaaaak banget. Inilah cerita panas tersebut, Namaku Agung dan pacarku bernama Ririn. Kami satu sekolah di Jakarta dan kami resmi menjadi pacar di kelas 3 setelah sekitar setahun sering pulang bareng karena rumah kami searah. Ririn sendiri adalah seorang gadis yang bertubuh mungil, tingginya mungkin tidak lebih dari 155 cm dan bertubuh kurus, namun memiliki ukuran payudara yang besar, mungkin seukuran dengan payudara Febby…

Read More

Romantis Perjodohan Paksa Berujung Cinta

Romantis Perjodohan Paksa Berujung Cinta

Kumpulan Cerita Dewasa – Romantis Perjodohan Paksa Berujung Cinta – Shella Putri adalah seorang gadis berwajah cantik, alis matanya melengkung, dan mata indah serta jernih serta dilindungi oleh bulu mata lentik, hidungnya mancung yang serasi melengkapi kecantikannya. ditambah lagi bibir mungil merah alami yang serasi pula dengan wajahnya. Rambutnya yang hitam dan dipotong pendek menjadikannya lebih menarik, kulitnya putih mulus dan terawat, badannya mulai tumbuh begitu indah dan seksi. Shella tumbuh di kalangan keluarga yang cukup berada dan menyayanginya. Usianya baru 15 tahun, kadang sifatnya masih kekanakan. Badannya tidak terlalu tinggi berkisar…

Read More

Tante Susi Teman Mama Ketagihan Anal

Tante Susi Teman Mama Ketagihan Anal

Kumpulan Cerita Dewasa – Tante Susi Teman Mama Ketagihan Anal – Ayahku adalah orang yang sering bepergian ke luar negeri bersama ibu, dan aku sering ditinggal di rumah sendiri dengan pembantu. Alasan aku ditinggal mereka karena aku masih harus sekolah. Ibu sering mengundang teman-teman lamanya bermain di rumah. Salah satu temannya ibuku bernama tante susi. tante susi saat itu hanya 15 tahun lebih tua dariku. Semestinya dia pantas aku panggil kakak dari pada tante, karena wajahnya yang masih terlihat seperti orang berumur 20 tahunan. Tante Susi adalah pelanggan tetap salon kecantikan ibu,…

Read More

Ngecrot di Mulut Cewek SMA Bibir Tipis

Ngecrot di Mulut Cewek SMA Bibir Tipis

Kumpulan Cerita Dewasa – Ngecrot di Mulut Cewek SMA Bibir Tipis – Sekarang saya kuliah di perguruan tinggi swasta di Bandung. Pengalaman ini saya alami 1 tahun yang lalu tepatnya dibulan Oktober. Saya termasuk anak yang pandai bergaul. Tapi sayang kebanyakan teman saya di kuliahan rata-rata pria. Hal ini dikarenakan pacar saya 1 kelas dengan aku. Jadi sulit untuk melihat kesana dan kesini. Saat itu saya pacaran dengan pacar saya (sebut saja namanya Ina) hampir 5 tahun, tapi sekarang kita udah putus. Kami pacaran dari SMU, dan hubungan suami-istri sudah sering kami…

Read More

Nikmat Diajari Seks Oleh Tante Merry

Nikmat Diajari Seks Oleh Tante Merry

Kumpulan Cerita Dewasa – Nikmat Diajari Seks Oleh Tante Merry – Sejak kecil aku tinggal bersama nenekku, dan bersama nenekku tinggal om-om dan tante-tanteku (anak-anak dari nenekku). Omku yang ketiga menikah dengan seorang wanita yang bernama Merry yang kupanggil dengan sebutan Tante Merry. Tante Merry orangnya cantik, wajah dan tubuhnya cukup sexy dan orangnya mudah bergaul, terutama denganku. Oh ya, namaku adalah Dharma, masih sekolah di SMA waktu itu. Semula omku tersebut tinggal bersama kami, dan aku yang saat itu sedang menikmati masa remaja kira-kira umur 16 tahun sering melihat Tante Merry…

Read More