Pesta Seks Bersama Tanteku

Pesta Seks Bersama Tanteku

Kumpulan Cerita Dewasa – Pesta Seks Bersama Tanteku Ini cerita mengenaipengalamanku, Pertama-tama aku mau cerita soal diriku, Aku saat inikuliah di salah satu perguruan tinggi swasta di Malang. Di Malang akutinggal dengan tanteku. Tanteku orangnya masih muda, umurnya hanyaselisih 3 tahun denganku. Itulah mengenai diriku, dan selanjutnyasilakan ikuti pengalamanku ini. Saat itu aku baru saja pulang kuliah, langsung saja kumasuk kekamar. Ketika baru sampai di depan pintu kamar, samar-samar kudengartante sedang bicara dengan temannya di telpon. Aku orangnya memang sukajahil, kucoba menguping dari balik pintu yang memang sedikit terbuka.Kudengar tante…

Read More

Kisah Seks ku Dengan Istri Sahabatku Arini

Kisah Seks ku Dengan Istri Sahabatku Arini

Kumpulan Cerita Dewasa – Kisah Seks ku Dengan Istri Sahabatku Arini Aku mempunyai sahabat sedari kecil, kami tumbuh bersama, kenakalan kecil, belajar mabuk, melamar pekerjaan, bahkan main cewek pun kami berangkat bersama. Robert memang ganteng dan lumayan playboy. Yang aku tahu pasti, dia termasuk hiper. Two in one selalu menjadi menu wajib kalo kami mampir ke jl Mayjen Sungkono, Surabaya. Dia juga mempunyai banyak teman mahasiswi yang ‘siap pakai’ dan lucunya dia sering menawari aku bercinta dengan gadis mahasiswinya di depan hidungnya. Terkadang dia mengajak threesome. Aku sih ok ok…

Read More

Kisah Seks Ketauan Masturbasi di Toilet

Kisah Seks Ketauan Masturbasi di Toilet

Kumpulan Cerita Dewasa – Kisah Seks Ketauan Masturbasi di Toilet Aku meraba klitorisku dgn jari jariku, terasa nikmat sekali, beberapa saat kututup mataku, Cepat sekali kemaluanku sudah licin, basah sekali, sentuhan jari jariku semakin menebarkan rasa nikmat. Sesekali aku tekan lebih keras, badanku rasanya tak sanggup menopang badanku, lututku bergetar lemas tak kuat menopang badanku. Oh ya, keasikan neh, perkenalkan namaku Diana, 26 tahun, masih single, aku bekerja sebagai seorang Guru SD di Jakarta. Hobiku adalah masturbasi sambil menghayalkan lelaki pujaanku, fantasi-fantasi liar sering kali tak dapat kubendung, apalagi semenjak…

Read More

Kisah Seks Bersama Tukang Sayur

Kisah Seks Bersama Tukang Sayur

Kumpulan Cerita Dewasa – Kisah Seks Bersama Tukang Sayur Aku Sintia, sehabis lulus smu aku dinikahkan ortu ke temen ortu, dah agak berumur si, tapi suamiku itu tampan, tajir kerna meiliki beberapa perusahaan yang berhasil dalam bisnisnya, dan juga sangat workaholik. Aku sangat menikmati kehidupan suami istri ketika berbulan madu. Suamiku menggarap aku setiap saat dia bernapsu, tetapi begitu kembali ke dunia nyata, diapun kembali ke kebiasaannya yaitu workaholik, dia sangat sibuk ngurusi semua perusahaan. Aku secara materi berkecukupan, tapi secara batin sangat kesepian. Apalagi aku menikah masi umur belasan…

Read More

Menginap Di Rumah Ibu Sekretaris Desa

Menginap Di Rumah Ibu Sekretaris Desa

Kumpulan Cerita Dewasa – Menginap Di Rumah Ibu Sekretaris Desa – Aku seorang cowok, ini adalah cerita dewasa ketika aku ngentot pertama kali dengan kekasihku, terasa aneh dan enaaaak banget. Inilah cerita panas tersebut, Namaku Agung dan pacarku bernama Ririn. Kami satu sekolah di Jakarta dan kami resmi menjadi pacar di kelas 3 setelah sekitar setahun sering pulang bareng karena rumah kami searah. Ririn sendiri adalah seorang gadis yang bertubuh mungil, tingginya mungkin tidak lebih dari 155 cm dan bertubuh kurus, namun memiliki ukuran payudara yang besar, mungkin seukuran dengan payudara Febby…

Read More

Nikmat Diajari Seks Oleh Tante Merry

Nikmat Diajari Seks Oleh Tante Merry

Kumpulan Cerita Dewasa – Nikmat Diajari Seks Oleh Tante Merry – Sejak kecil aku tinggal bersama nenekku, dan bersama nenekku tinggal om-om dan tante-tanteku (anak-anak dari nenekku). Omku yang ketiga menikah dengan seorang wanita yang bernama Merry yang kupanggil dengan sebutan Tante Merry. Tante Merry orangnya cantik, wajah dan tubuhnya cukup sexy dan orangnya mudah bergaul, terutama denganku. Oh ya, namaku adalah Dharma, masih sekolah di SMA waktu itu. Semula omku tersebut tinggal bersama kami, dan aku yang saat itu sedang menikmati masa remaja kira-kira umur 16 tahun sering melihat Tante Merry…

Read More

Meremas Payudara Mama Hingga Bersetubuh

Meremas Payudara Mama Hingga Bersetubuh

Kumpulan Cerita Dewasa – Meremas Payudara Mama Hingga Bersetubuh – Nama saya David, umur saya 14 tahun dan saya tinggal hanya berdua dengan Mama yang berumur 30 tahun. Sewaktu masih pacaran secara tidak sengaja Papaku menghamili Mamaku, dan mereka memutuskan untuk menikah secepatnya (MBA). Dari yang Mama ceritakan kepadaku, Papaku adalah seorang yang sangat penuh kasih sayang dan membanggakan tetapi Papaku telah meninggal dunia disaat saya masih bayi dan menjadikan Mamaku sebagai orang tua tunggal untuk ku. Mamaku melakukan pekerjaan yang baik jika memang menurut dia baik, tetapi pekerjaannya sebagai guru SD…

Read More

Pacarku Gadis Imut Yang Masih Bocah SD

Pacarku Gadis Imut Yang Masih Bocah SD

Kumpulan Cerita Dewasa – Pacarku Gadis Imut Yang Masih Bocah SD – Ini adalah pengalaman seksku dengan anak kelas 6 SD. Aku tuh paling suka sama anak sekitar kelas 6 SD sampai 2 SMP. aku sendiri adalah mahasiswa tingkat satu di Bandung. Ceritanya pada waktu itu aku sedang jalan-jalan ke toko buku. Aku sedang ingin cari buku komik. Pas sedang cari itu, aku melihat anak yang manis, yah.. pokoknya cute banget deh! Putih, dan karena baju yang dipakainya agak ketat, buah dadanya yang agak baru tumbuh itu sedikit menjiplak di bajunya, jadi…

Read More

Gadis ABG Cantik Berlubang Sempit

Gadis ABG Cantik Berlubang Sempit

Kumpulan Cerita Dewasa – Gadis ABG Cantik Berlubang Sempit – Waktu itu keponakanku Ana minta tolong untuk mengatur pesta dihari ulang tahunnya. Karena aku pernah kerja sebagai EO. Aku tanya ma Ana, dia maunya pestanya seperti apa dan berapa budgetnya yang disediakan ortunya. Bapaknya Ana adalah adik kandungku, makanya Ana bebas sekali ma aku. Kalo becanda dah kaya ma temennya, padahal umurku dan dia berbeda jauh sekali, 20 tahun lebih. Ya gak apa, jadi aku awet muda kan kalo banyak bergaul dengan abg. Setelah aku mendapat info yang dibutuhkan, aku mencari cafe…

Read More

Goyangan Hot Istri Seorang Pengusaha

Goyangan Hot Istri Seorang Pengusaha

Kumpulan Cerita Dewasa – Goyangan Hot Istri Seorang Pengusaha – Saya ingin menceritakan pengalaman seks saya dengan pelan agar para pembaca bisa merasakan sensasi yang sangat terangsang dan bergairah. sekarang saya sudah berumur 22 tahun. Seharian ini aku tidak karuan bekerja, suntuk benar rasanya hari ini, seharian dimarahi melulu sama boss karena kerjaanku salah terus, “Teeet…” bel pulang sudah berbunyi, kesempatan ini tidak kusia-siakan, “langsung ngacir”. Sore itu cuaca masih mendung karena sebelumnya hujan mengguyur dengan sangat deras. Aku berjalan keluar halaman kantor, kulihat jalanan sebagian tergenang air. Aku berdiri di trotoar…

Read More