Seks Dengan Rara Saat Sedang Mabuk

Seks Dengan Rara Saat Sedang Mabuk

Kumpulan Cerita Dewasa – Seks Dengan Rara Saat Sedang Mabuk Cerita ini bermula waktu jumat malam sabtu sekitar jam setengah 12 malam. Tiba-tiba aku menerima telepon dari Rara, teman kuliahku dulu. Udah lama aku gak denger kabar dari. Dulu aku sering jalan bareng sama dia dan anak-anak dari jakarta. Biasalah, waktu di kampus kan kita primodial banget Tapi gak ada ruginya temenan sama Rara kok, orangnya cantik, tinggi semampai, body aduhai dan yang terakhir yang aku suka banget dari Rara adalah rambutnya. Dari awal kuliah sampe selesai rambut Rara yang…

Read More

Kisah Seks Dengan Istri Tetangga Yang Kurang Birahi

Kisah Seks Dengan Istri Tetangga Yang Kurang Birahi

Kumpulan Cerita Dewasa – Kisah Seks Dengan Istri Tetangga Yang Kurang Birahi Setelah 10thn menjalani rmh tangga dan telah dikaruniai 2 anak, tentunya kadang timbul kejenuhan dalam rmh tangga, untunglah karna kehidupan kami yang terbuka, kami dapat mengatasi rasa jenuh itu termasuk dalam urusan sex tentunya. Awal dari segalanya adalah cerita dari istriku di saat akan tidur, yang mengatakan bahwa evi tetangga depan rumah aq ternyata mempunyai suami yang impoten, aq agak terkejut tidak menyangka sama sekali, karna dilihat dari postur suaminya yang tinggi tegap rasanya tdk mungkin, memang yg…

Read More

Cerpen Dewasa Misteri Ilmu Pelet

Cerpen Dewasa Misteri Ilmu Pelet

Kumpulan Cerita Dewasa – Cerpen Dewasa Misteri Ilmu Pelet – Cerita Sex Terbaru – Rina adalah seorang guru sejarah di smu. Umurnya 30 tahun, cerai tanpa anak. Kata orang dia mirip Demi Moore di film Striptease. Tinggi 170, 50 kg, dan 36B. Semua murid-muridnya, terutama yang laki-laki pengin banget melihat tubuh polosnya. Suatu hari Rina terpaksa harus memanggil salah satu muridnya ke rumahnya, untuk ulangan susulan. Si Anto harus mengulang karena ia kedapatan menyontek di kelas. Anto juga terkenal karena kekekaran tubuhnya, maklum dia sudah sejak SD bergulat dengan olah raga beladiri,…

Read More

Tante Yani Bikin Nafsu

Tante Yani Bikin Nafsu

Kumpulan Cerita Dewasa – Tante Yani Bikin Nafsu – Jam 4 sore setelah mandi, langsung berangkat ke rumah Ibu Lisa dan ternyata rumah tersebut terletak di ujung jalan yang cukup sepi, ditemui oleh seorang lali laki yang berusia kira-kira 35 Th yaitu bapak Enji yang ternyata suami Ibu Lisa setelah menjelaskan maksud kedatangan aku, terjadilah obrolan yang semakin akrab. Setelah dipanggil keluarlah ibu Lisa membawa minuman dan kue, dan tanpa sengaja aku memperhatikan dan tergetarlah hati, karena dengan memakai kebaya yang sedikit ketat dan rambut basah sehabis mandi, terlihat kecantikan khas wanita…

Read More

Mertuaku Yang Sudah Lama Janda

Mertuaku Yang Sudah Lama Janda

Kumpulan Cerita Dewasa – Mertuaku Yang Sudah Lama Janda – Kejadian ini terjadi ketika aku kelas 3 SMP, yah aku perkirakan umur aku waktu itu baru saja 14 tahun . Aku gak tahu kenapa yah perkembangan ngentotnya begitu cepat sampai-sampai umur segitu stelah mau ngerasain yang enak-enak . Yah itu semua karena temen nyokap kali yah, Soalnya temen nyokap Aku yang namanya tante Maria (biasa kupanggil dia begitu) orangnya mengnafsukan banget, langsing dan juga awet muda bikin aku bergetar . tante Maria ini tinggal dekat rumahku, cuma beda 5 rumahlah, nah tante…

Read More

Tante Kesepian Karena Suaminya Sudah Tua

Tante Kesepian Karena Suaminya Sudah Tua

Kumpulan Cerita Dewasa – Tante Kesepian Karena Suaminya Sudah Tua – Pukul 20:00 WIB bel pintu rumah kontrakanku berdering, ketika itu aku di dapur sedang membuat mie rebus kesukaanku. Dengan berlari kecil menuju pintu depan, lalu aku membuka pintu, ternyata yang datang ke rumahku adalah Tante Lisa berserta temannya, aku belum kenal siapa dia. “Hi Dedi.. apa kabar Sayang,” kata Tante Lisa. “Ooo Tante, Silakan masuk Tan,” balasku sambil mempersilakan mereka duduk di sofa panjang di ruang tamu. “Tan, maaf yach di tinggal dulu mo matiin kompor soalnya lagi masak mie nich..”…

Read More

Merasakan Memek Ibu dan Anak Tetangga

Merasakan Memek Ibu dan Anak Tetangga

Kumpulan Cerita Dewasa – Merasakan Memek Ibu dan Anak Tetangga – Ini adalah kisah nyata pribadi oleh seorang wanita mantan TKW, penyesalan karena kebodohan terlalu percaya dan tergoda dengan rayuan lelaki sampai berhubungan badan yang berujung pada penyesalan hingga hamil diluar nikah. Hari demi hari janinku pun tumbuh besar. Begitupun perutku yang kian membesar karena hamil. Yaa.. Kini usia kandunganku memasuki usia 7 bulan. Bahagia sekali rasanya aku akan menjadi seorang ibu, tak sabar rasanya ingin melihat wajah bayi kecilku sebentar lagi.. Ayah.. Lihat lah kami, kami bisa bertahan sekian lamanya tanpa…

Read More

Dipuaskan Oleh Sopir Pribadiku

Dipuaskan Oleh Sopir Pribadiku

Kumpulan Cerita Dewasa – Dipuaskan Oleh Sopir Pribadiku – Pengalaman Seks ini adalah kisah nyataku yang sampai saat ini masih berlanjut antara aku dan pak Jali. Pak Jali adalah sopir pribadiku yang sudah lama kerja di rumahku. Sore itu pak Jali mengantarku ke kantor notaris, karena ada urusan yang harus aku selesai kan. Aku duduk di jok belakang, tiba2 saja aku mengamati pak Jali yang selama ini menjadi sopir keluargaku.” hhmmmm…ternyata dia boleh juga, badan dia kekar dan berotot, apalagi itu nya yah…pasti nyummi” pikiran pikiran kotor mulai mempermainkan otakku. “pak Jali…dah…

Read More

Istri Tetangga Berkerudung yang Binal

Istri Tetangga Berkerudung yang Binal

Kumpulan Cerita Dewasa – Istri Tetangga Berkerudung yang Binal – Aku adalah seorang karyawan yang bekerja di sebuah perusahaan bagian teknisi komputer, sedangkan istriku adalah sales sebuah produk jamu dari Madura. Kami telah dikaruniai seorang anak laki-laki berusia 6 tahun yang sudah duduk di kelas 1 SD. Di depan rumahku tinggallah pasangan muda suami istri yang telah memiliki seorang putra berusia 4 tahun yang diasuh oleh seorang pembantu yang datang jam 7 pagi pulang jam 4 sore. Tetanggaku ini adalah seorang wiraswasta bidang percetakan sedangkan istrinya adalah karyawati di sebuah instansi. Dari…

Read More

Sepupu Ibu Yang Membuatku Jatuh Hati

Sepupu Ibu Yang Membuatku Jatuh Hati

Kumpulan Cerita Dewasa – Sepupu Ibu Yang Membuatku Jatuh Hati – Saya seorang pria berumur 24 tahun yang baru saja menyelesaikan studi 1 tahun lalu. kisah ini terjadi di tahun 2013 pasca saya lulus kuliah. Saya kuliah di Bandung di salah satu universitas akademi komputer, seperti kebanyakan mahasiswa lain setelah lulus saya diberi banyak link untuk bekerja baik dari kampus maupun relasi. Saya memutuskan untuk menerima pekerjaan dari relasi yaitu Sepupu Ibu saya yang bernama Tante Kartika. Meskipun relasi, ternyata saya tetap harus menjalankan proses2 interview dan proses lainnya. Bocoran dari ibu…

Read More