Kisah Seks Ku Dengan Nisa

Kisah Seks Ku Dengan Nisa

Kumpulan Cerita Dewasa – Kisah Seks Ku Dengan Nisa Aku seoarang karyawan swasta umurku 28 tahun namaku Dante, aku orangnya supel mudah bergaul dgn siapa saja, dilingkunganku bekerja aku mendapat perhatian karena badanku yg atletis dgn postur tubuh tinggi 171 cm berat 69 kg masih single, tidak susah untuk mencari teman apalagi teman kencan hehe. Ada salah satu wanita yg menyita perhatianku saat akau bekerja yaitu namanya Nisa, dgn sifat yg luwes dan kalau diajak ngobrol enak, dia ditempatkan oleh pimpinannya sebagai marketing, duklu dia satu bagian dgnku. Awal tahun…

Read More

Kisah Seks Threesome Dengan Pegawai Hotel

Kisah Seks Threesome Dengan Pegawai Hotel

Kumpulan Cerita Dewasa – Kisah Seks Threesome Dengan Pegawai Hotel nama gw Denny, gw kerja sebagai roomboy di sebuah hotel berbintang empat. Kerjaan yang enak sebenernya, bisa liat-liat kamar orang sembarangan, dan cerita ini adalah saat gw dapet jackpot di sebuah kamar . Pagi itu seperti biasa setelah menyiapkan trolley gw mulai menyatroni kamar satu persatu. sekitar jam 9 setelah kelar 2 kamar, gw parkir trolley di depan kamar ketiga, setelah 3 kali mencet bel gak ada yang keluar gw masuk. Dari dalam kamar mandi terdengar suara shower, begitu nyampe…

Read More

Kisah Seks di Kontrakan

Kisah Seks di Kontrakan

Kumpulan Cerita Dewasa – Kisah Seks di Kontrakan Pasangan Larsih dan Tono serta para tetangganya itu tinggal di deretan petak-petak rumah kontrakan di bilangan kota Bekasi. Ada sekitar 3 atau 4 rumah petak lain yang sejenis juga tersebar di sekitar rumah yang ditempati Larsih dan Tono itu. Antara petak satu dengan lainnya hanya dibatasi oleh dinding tipis yang terbuat dari tripleks. Dinding itu telah banyak mengelupas di sana-sini. Pada beberapa bagiannya bahkan juga ada lubang-lubang sehingga bukannya tidak mungkin tetangga yang satu mengintip tetangga lainnya. Adapun tetangga samping kirinya, Mas…

Read More

Menginap Di Rumah Ibu Sekretaris Desa

Menginap Di Rumah Ibu Sekretaris Desa

Kumpulan Cerita Dewasa – Menginap Di Rumah Ibu Sekretaris Desa – Aku seorang cowok, ini adalah cerita dewasa ketika aku ngentot pertama kali dengan kekasihku, terasa aneh dan enaaaak banget. Inilah cerita panas tersebut, Namaku Agung dan pacarku bernama Ririn. Kami satu sekolah di Jakarta dan kami resmi menjadi pacar di kelas 3 setelah sekitar setahun sering pulang bareng karena rumah kami searah. Ririn sendiri adalah seorang gadis yang bertubuh mungil, tingginya mungkin tidak lebih dari 155 cm dan bertubuh kurus, namun memiliki ukuran payudara yang besar, mungkin seukuran dengan payudara Febby…

Read More

Nikmat Diajari Seks Oleh Tante Merry

Nikmat Diajari Seks Oleh Tante Merry

Kumpulan Cerita Dewasa – Nikmat Diajari Seks Oleh Tante Merry – Sejak kecil aku tinggal bersama nenekku, dan bersama nenekku tinggal om-om dan tante-tanteku (anak-anak dari nenekku). Omku yang ketiga menikah dengan seorang wanita yang bernama Merry yang kupanggil dengan sebutan Tante Merry. Tante Merry orangnya cantik, wajah dan tubuhnya cukup sexy dan orangnya mudah bergaul, terutama denganku. Oh ya, namaku adalah Dharma, masih sekolah di SMA waktu itu. Semula omku tersebut tinggal bersama kami, dan aku yang saat itu sedang menikmati masa remaja kira-kira umur 16 tahun sering melihat Tante Merry…

Read More

Meremas Payudara Mama Hingga Bersetubuh

Meremas Payudara Mama Hingga Bersetubuh

Kumpulan Cerita Dewasa – Meremas Payudara Mama Hingga Bersetubuh – Nama saya David, umur saya 14 tahun dan saya tinggal hanya berdua dengan Mama yang berumur 30 tahun. Sewaktu masih pacaran secara tidak sengaja Papaku menghamili Mamaku, dan mereka memutuskan untuk menikah secepatnya (MBA). Dari yang Mama ceritakan kepadaku, Papaku adalah seorang yang sangat penuh kasih sayang dan membanggakan tetapi Papaku telah meninggal dunia disaat saya masih bayi dan menjadikan Mamaku sebagai orang tua tunggal untuk ku. Mamaku melakukan pekerjaan yang baik jika memang menurut dia baik, tetapi pekerjaannya sebagai guru SD…

Read More

Pacarku Gadis Imut Yang Masih Bocah SD

Pacarku Gadis Imut Yang Masih Bocah SD

Kumpulan Cerita Dewasa – Pacarku Gadis Imut Yang Masih Bocah SD – Ini adalah pengalaman seksku dengan anak kelas 6 SD. Aku tuh paling suka sama anak sekitar kelas 6 SD sampai 2 SMP. aku sendiri adalah mahasiswa tingkat satu di Bandung. Ceritanya pada waktu itu aku sedang jalan-jalan ke toko buku. Aku sedang ingin cari buku komik. Pas sedang cari itu, aku melihat anak yang manis, yah.. pokoknya cute banget deh! Putih, dan karena baju yang dipakainya agak ketat, buah dadanya yang agak baru tumbuh itu sedikit menjiplak di bajunya, jadi…

Read More

Gadis ABG Cantik Berlubang Sempit

Gadis ABG Cantik Berlubang Sempit

Kumpulan Cerita Dewasa – Gadis ABG Cantik Berlubang Sempit – Waktu itu keponakanku Ana minta tolong untuk mengatur pesta dihari ulang tahunnya. Karena aku pernah kerja sebagai EO. Aku tanya ma Ana, dia maunya pestanya seperti apa dan berapa budgetnya yang disediakan ortunya. Bapaknya Ana adalah adik kandungku, makanya Ana bebas sekali ma aku. Kalo becanda dah kaya ma temennya, padahal umurku dan dia berbeda jauh sekali, 20 tahun lebih. Ya gak apa, jadi aku awet muda kan kalo banyak bergaul dengan abg. Setelah aku mendapat info yang dibutuhkan, aku mencari cafe…

Read More

Goyang Sampai Basah

Goyang Sampai Basah

Kumpulan Cerita Dewasa – Goyang Sampai Basah – Pada saat itu adalah hari sebelum abangku menikah, kompilasi itu saya pun ikut mengantar abangku kerumah calon aku. Setelah sampai dirumah calon istri abangku, saya melihat sesosok wanita STW (setengah tua) dengan tubuh yang sangat semok dan sangat menggairahkan. Saat itu saya pun terus melihat ke atas yang molek dari ujung kaki sampai ujung kepala. Seharusnya sudah tidak muda lagi, kira-kira 38 tahun, namun saya melihat masih sangat bagus untuk dilihat. Mungkin karena Ibu mertua abangku yang sering melakukan perawatan, makanya menenangkan…

Read More

Cerita Sex Tante Sedang Orgasme

Cerita Sex Tante Sedang Orgasme

Kumpulan Cerita Dewasa – Cerita Sex Tante Sedang Orgasme – Pukul lima pagi, saya bangun lagi. Kali ini ditiup oleh penggemar dari atas. Aku mengambil selimut sambil memandangi bibi yang masih dalam posisi udang bungkuk telanjang. Ini menarik saya untuk memeluknya dari belakang. Saya mengulurkan selimut lebar untuk menutupi kami berdua. Aku meninggalkan tangan kiriku di bawah tubuhnya dan melingkarkan tangan kananku ke dadanya. Saya menekan pinggul saya ke pantatnya, jadi zak saya juga menempel secara otomatis, di antara pahanya. Hamparan darah mudaku masih panas, untuk sesaat burung kecilku telah…

Read More