Seks Dengan Rara Saat Sedang Mabuk

Seks Dengan Rara Saat Sedang Mabuk

Kumpulan Cerita Dewasa – Seks Dengan Rara Saat Sedang Mabuk Cerita ini bermula waktu jumat malam sabtu sekitar jam setengah 12 malam. Tiba-tiba aku menerima telepon dari Rara, teman kuliahku dulu. Udah lama aku gak denger kabar dari. Dulu aku sering jalan bareng sama dia dan anak-anak dari jakarta. Biasalah, waktu di kampus kan kita primodial banget Tapi gak ada ruginya temenan sama Rara kok, orangnya cantik, tinggi semampai, body aduhai dan yang terakhir yang aku suka banget dari Rara adalah rambutnya. Dari awal kuliah sampe selesai rambut Rara yang…

Read More

Kisah Seks Ku Dengan Nisa

Kisah Seks Ku Dengan Nisa

Kumpulan Cerita Dewasa – Kisah Seks Ku Dengan Nisa Aku seoarang karyawan swasta umurku 28 tahun namaku Dante, aku orangnya supel mudah bergaul dgn siapa saja, dilingkunganku bekerja aku mendapat perhatian karena badanku yg atletis dgn postur tubuh tinggi 171 cm berat 69 kg masih single, tidak susah untuk mencari teman apalagi teman kencan hehe. Ada salah satu wanita yg menyita perhatianku saat akau bekerja yaitu namanya Nisa, dgn sifat yg luwes dan kalau diajak ngobrol enak, dia ditempatkan oleh pimpinannya sebagai marketing, duklu dia satu bagian dgnku. Awal tahun…

Read More

Kisah Seks Threesome Dengan Pegawai Hotel

Kisah Seks Threesome Dengan Pegawai Hotel

Kumpulan Cerita Dewasa – Kisah Seks Threesome Dengan Pegawai Hotel nama gw Denny, gw kerja sebagai roomboy di sebuah hotel berbintang empat. Kerjaan yang enak sebenernya, bisa liat-liat kamar orang sembarangan, dan cerita ini adalah saat gw dapet jackpot di sebuah kamar . Pagi itu seperti biasa setelah menyiapkan trolley gw mulai menyatroni kamar satu persatu. sekitar jam 9 setelah kelar 2 kamar, gw parkir trolley di depan kamar ketiga, setelah 3 kali mencet bel gak ada yang keluar gw masuk. Dari dalam kamar mandi terdengar suara shower, begitu nyampe…

Read More

Kisah Seks di Kontrakan

Kisah Seks di Kontrakan

Kumpulan Cerita Dewasa – Kisah Seks di Kontrakan Pasangan Larsih dan Tono serta para tetangganya itu tinggal di deretan petak-petak rumah kontrakan di bilangan kota Bekasi. Ada sekitar 3 atau 4 rumah petak lain yang sejenis juga tersebar di sekitar rumah yang ditempati Larsih dan Tono itu. Antara petak satu dengan lainnya hanya dibatasi oleh dinding tipis yang terbuat dari tripleks. Dinding itu telah banyak mengelupas di sana-sini. Pada beberapa bagiannya bahkan juga ada lubang-lubang sehingga bukannya tidak mungkin tetangga yang satu mengintip tetangga lainnya. Adapun tetangga samping kirinya, Mas…

Read More

Kasir Toko Swalayan Yang Diperkosa Paksa

Kasir Toko Swalayan Yang Diperkosa Paksa

Kumpulan Cerita Dewasa – Kasir Toko Swalayan Yang Diperkosa Paksa Diah yang masih berumur 23 tahun tidak menyadari bahayanya bekerja sebagai kasir di sebuah toko serba ada yang beroperasi 24 jam di Jakarta. Tapi karena semangat dan keinginan untuk mandiri membuat dirinya tidak mempedulikan nasehat orang tuanya yang merasa kuatir melihat putriya sering mendapat giliran jaga di malam hari hingga pagi hari. Diah lebih suka bekerja pada shift di jam tersebut, Karena dari saat tengah malam sampai pagi biasanya jarang sekali ada pembeli, sehingga Diah bisa belajar untuk materi kuliahnya siang…

Read More

Goyangan Liar Hot Wanita Janda Kembang

Goyangan Liar Hot Wanita Janda Kembang

Kumpulan Cerita Dewasa – Goyangan Liar Hot Wanita Janda Kembang – Awal-awal masuk sih gue ga terlalu mikirin kerja, kesininya baru deh. Gue mulai kerja awal semester 2, jadi barista di cafe ga jauh dari kampus gue. Tiap malem gue bikinin kopi buat pelanggan, ga jarang cewe-cewe yg top rated mampir ke cafe tempat ane kerja, diantaranya ada anak muda dan tante-tante. Setelah kurang lebih dua bulan kerja, gue ketemu sama tante Yani. Tante cantik putih mulus, boobs kurang lebih 36b, umur 37 tahun, sekilas wajahnya mirip Wulan Guritno kalo dari belakang,…

Read More

Montok dan Kenyal Pembantu Janda

Montok dan Kenyal Pembantu Janda

Kumpulan Cerita Dewasa – Montok dan Kenyal Pembantu Janda – Sebut saja namaku Atika, seorang wanita yang telah berusia 40 tahun dan telah bersuami. Menurut banyak teman, aku adalah wanita yang cukup cantik dan berkulit putih bersih. Yang luar biasa adalah postur tubuhku yang masih terawat dan indah. Tinggi badanku 167 cm. Pantatku cukup bulat dan berisi dengan sepasang betis yang indah. Sepasang payudaraku berukuran 34 juga tampak padat dan serasi dengan bentuk tubuhku. Kata orang tubuhku seperti artis Minarti Atmanegara yang bentuk tubuhnya tetap indah diusia yang telah berkepala 4. Aku…

Read More

Rindu Keperkasaan Pria Diatas Ranjang

Rindu Keperkasaan Pria Diatas Ranjang

Kumpulan Cerita Dewasa – Rindu Keperkasaan Pria Diatas Ranjang – Bi Eha sudah cukup lama menjadi pembantu di rumah Tuan Hartono. Ini merupakan tahun ketiga ia bekerja di sana. Bi Eha merasa kerasan karena keluarga Tuan Hartono cukup baik memperlakukannya bahkan memberikan lebih dari apa yang diharapkan oleh seorang pembantu. Bi Eha sadar akan hal ini, terutama akan kebaikan Tuan Hartono, yang dianggapnya terlalu berlebihan. Namun ia tak begitu memikirkannya. Sepanjang hidupnya terjamin, iapun dapat menabung kelebihannya untuk jaminan hari tua. Perkara kelakuan Tuan Hartono yang selalu minta dilayani jika kebetulan istrinya…

Read More

Ngecrot di Mulut Cewek SMA Bibir Tipis

Ngecrot di Mulut Cewek SMA Bibir Tipis

Kumpulan Cerita Dewasa – Ngecrot di Mulut Cewek SMA Bibir Tipis – Sekarang saya kuliah di perguruan tinggi swasta di Bandung. Pengalaman ini saya alami 1 tahun yang lalu tepatnya dibulan Oktober. Saya termasuk anak yang pandai bergaul. Tapi sayang kebanyakan teman saya di kuliahan rata-rata pria. Hal ini dikarenakan pacar saya 1 kelas dengan aku. Jadi sulit untuk melihat kesana dan kesini. Saat itu saya pacaran dengan pacar saya (sebut saja namanya Ina) hampir 5 tahun, tapi sekarang kita udah putus. Kami pacaran dari SMU, dan hubungan suami-istri sudah sering kami…

Read More

Skandal Dengan Kerabat Janda Kesepian

Skandal Dengan Kerabat Janda Kesepian

Kumpulan Cerita Dewasa – Skandal Dengan Kerabat Janda Kesepian – Saat aku menceritakan kisah ini aku berusia 29 tahun dan bekerja di salah satu instansi pemerintahan. Aku menikah sejak 5 tahun yang lalu. Aku berasal dari salah satu kota di pulau jawa dan kuliah di salah satu kota di Jawa tengah. Selepas kuliah aku sempat kerja di perusahaan swasta setahun dan akhirnya diterima di instansi pemerintahan tempat aku bekerja sekarang. Tuntutan pekerjaan membuat aku harus beberapa kali pindah kota dan pada 2 tahun yang lalu aku sempat ditempatkan di salah satu kota…

Read More