Eliza Series 8 Suka Duka Ketika Liburan

Eliza Series 8 Suka Duka Ketika Liburan

Kumpulan Cerita Dewasa – Eliza Series 8 Suka Duka Ketika Liburan Di hari Jumat ini, ketika sudah waktunya pulang sekolah, aku sudah akan berdiri dari kursi ketika Jenny memintaku menunggu sebentar.“El, jangan pulang dulu dong, bentar bentar!Kamu lagi mikirin apa sih El?Gini aku jelaskan lagi ya, besok Senin, Selasa dan Rabu kita kan libur..yaaa aku tahu memang ada bazar, tapi kita bisa berlibur dulu kan, jadi baru datang hari Selasa dan Rabunya gitu”, Jenny berkata panjang lebar.Aku terbawa oleh sikapnya yang selalu riang itu, dan mendengarkannya sambil tersenyum. “Gini nih…

Read More

Eliza Series 6 Sisi Lain Cie Elvira Instruktur Baletku

Eliza Series 6 Sisi Lain Cie Elvira Instruktur Baletku

Kumpulan Cerita Dewasa – Eliza Series 6 Sisi Lain Cie Elvira Instruktur Baletku “Stanley… jangan jauh jauh dari cie cie”, aku setengah berteriak mengingatkan Stanley yang terus berlari ke arah lain dari tempat duduk kami di kereta api. Aku terpaksa mengejarnya, kuatir kalau ada apa apa dengan sepupu kecilku itu. Keluargaku dan keluarga Suk Sing sudah terlelap ketika tadi Stanley membangunkanku minta ditemani ke toilet. Ketika selesai, aku masuk ke toilet sebentar untuk mencuci muka, dan waktu aku keluar, aku melihat Stanley berlari ke arah gerbong yang salah dan begitu…

Read More

Eliza Series Horor di Ruangan UKS

Eliza Series Horor di Ruangan UKS

Kumpulan Cerita Dewasa – Eliza Series Horor di Ruangan UKS Namaku Eliza. Cerita ini terjadi saat usiaku masih 17 tahun. Waktu itu, aku masih duduk di kelas 2 SMA swasta yang amat terkenal di Surabaya. Sekilas tentang diriku, aku seorang gadis Chinese yang mungil dengan tinggi badan 157 cm dan berat badan 42 kg. Rambutku hitam panjang sepunggung. Kata orang orang, wajahku cantik dan bentuk tubuhku sangat ideal. Namun entah apa aku harus bersyukur atau menyesali karunia yang kuterima ini. Mungkin karena daya tarikku ini, aku malah mengalami malapetaka di…

Read More

Cerpen Dewasa Misteri Ilmu Pelet

Cerpen Dewasa Misteri Ilmu Pelet

Kumpulan Cerita Dewasa – Cerpen Dewasa Misteri Ilmu Pelet – Cerita Sex Terbaru – Rina adalah seorang guru sejarah di smu. Umurnya 30 tahun, cerai tanpa anak. Kata orang dia mirip Demi Moore di film Striptease. Tinggi 170, 50 kg, dan 36B. Semua murid-muridnya, terutama yang laki-laki pengin banget melihat tubuh polosnya. Suatu hari Rina terpaksa harus memanggil salah satu muridnya ke rumahnya, untuk ulangan susulan. Si Anto harus mengulang karena ia kedapatan menyontek di kelas. Anto juga terkenal karena kekekaran tubuhnya, maklum dia sudah sejak SD bergulat dengan olah raga beladiri,…

Read More

Tante Yani Bikin Nafsu

Tante Yani Bikin Nafsu

Kumpulan Cerita Dewasa – Tante Yani Bikin Nafsu – Jam 4 sore setelah mandi, langsung berangkat ke rumah Ibu Lisa dan ternyata rumah tersebut terletak di ujung jalan yang cukup sepi, ditemui oleh seorang lali laki yang berusia kira-kira 35 Th yaitu bapak Enji yang ternyata suami Ibu Lisa setelah menjelaskan maksud kedatangan aku, terjadilah obrolan yang semakin akrab. Setelah dipanggil keluarlah ibu Lisa membawa minuman dan kue, dan tanpa sengaja aku memperhatikan dan tergetarlah hati, karena dengan memakai kebaya yang sedikit ketat dan rambut basah sehabis mandi, terlihat kecantikan khas wanita…

Read More

Mertuaku Yang Sudah Lama Janda

Mertuaku Yang Sudah Lama Janda

Kumpulan Cerita Dewasa – Mertuaku Yang Sudah Lama Janda – Kejadian ini terjadi ketika aku kelas 3 SMP, yah aku perkirakan umur aku waktu itu baru saja 14 tahun . Aku gak tahu kenapa yah perkembangan ngentotnya begitu cepat sampai-sampai umur segitu stelah mau ngerasain yang enak-enak . Yah itu semua karena temen nyokap kali yah, Soalnya temen nyokap Aku yang namanya tante Maria (biasa kupanggil dia begitu) orangnya mengnafsukan banget, langsing dan juga awet muda bikin aku bergetar . tante Maria ini tinggal dekat rumahku, cuma beda 5 rumahlah, nah tante…

Read More

Tante Kesepian Karena Suaminya Sudah Tua

Tante Kesepian Karena Suaminya Sudah Tua

Kumpulan Cerita Dewasa – Tante Kesepian Karena Suaminya Sudah Tua – Pukul 20:00 WIB bel pintu rumah kontrakanku berdering, ketika itu aku di dapur sedang membuat mie rebus kesukaanku. Dengan berlari kecil menuju pintu depan, lalu aku membuka pintu, ternyata yang datang ke rumahku adalah Tante Lisa berserta temannya, aku belum kenal siapa dia. “Hi Dedi.. apa kabar Sayang,” kata Tante Lisa. “Ooo Tante, Silakan masuk Tan,” balasku sambil mempersilakan mereka duduk di sofa panjang di ruang tamu. “Tan, maaf yach di tinggal dulu mo matiin kompor soalnya lagi masak mie nich..”…

Read More

Istri Tetangga Berkerudung yang Binal

Istri Tetangga Berkerudung yang Binal

Kumpulan Cerita Dewasa – Istri Tetangga Berkerudung yang Binal – Aku adalah seorang karyawan yang bekerja di sebuah perusahaan bagian teknisi komputer, sedangkan istriku adalah sales sebuah produk jamu dari Madura. Kami telah dikaruniai seorang anak laki-laki berusia 6 tahun yang sudah duduk di kelas 1 SD. Di depan rumahku tinggallah pasangan muda suami istri yang telah memiliki seorang putra berusia 4 tahun yang diasuh oleh seorang pembantu yang datang jam 7 pagi pulang jam 4 sore. Tetanggaku ini adalah seorang wiraswasta bidang percetakan sedangkan istrinya adalah karyawati di sebuah instansi. Dari…

Read More

Sepupu Ibu Yang Membuatku Jatuh Hati

Sepupu Ibu Yang Membuatku Jatuh Hati

Kumpulan Cerita Dewasa – Sepupu Ibu Yang Membuatku Jatuh Hati – Saya seorang pria berumur 24 tahun yang baru saja menyelesaikan studi 1 tahun lalu. kisah ini terjadi di tahun 2013 pasca saya lulus kuliah. Saya kuliah di Bandung di salah satu universitas akademi komputer, seperti kebanyakan mahasiswa lain setelah lulus saya diberi banyak link untuk bekerja baik dari kampus maupun relasi. Saya memutuskan untuk menerima pekerjaan dari relasi yaitu Sepupu Ibu saya yang bernama Tante Kartika. Meskipun relasi, ternyata saya tetap harus menjalankan proses2 interview dan proses lainnya. Bocoran dari ibu…

Read More

ML Dengan Mbak Dewi Sange

ML Dengan Mbak Dewi Sange

Kumpulan Cerita Dewasa – ML Dengan Mbak Dewi Sange – Perkenalkan namaku Iwan. Umurku 24 tahun dan aku adalah mahasiswa tingkat akhir sebuah univertias di Jakarta. Saat ini aku tinggal menyelesaikan skripsi, tetapi sampai sekarang masih belum selesai. Mungkin karena aku saat ini terlalu fokus pada bisnis wiraswastaku, membuatku agak mengabaikan skripsiku. Tetapi aku berniat untuk mulai mengerjakannya lagi di tengah2 kesibukan mengerjakan proyek-proyek bisnisku. Bangga juga bila mempunyai gelar nanti, dan terlebih hal itu bisa membuat orang tuaku senang. Semenjak aku kenal dengan Tante Sonya aku selalu jadi ketagihan bermain sex.…

Read More