Kisah Seks Birahi Muda Mudi

Kisah Seks Birahi Muda Mudi

Kumpulan Cerita Dewasa – Kisah Seks Birahi Muda Mudi Nama aku Herman, aku berusia 23 tahun dan saat ini aku kuliah dan bekerja, Cerita ini bermula pada saat aku jalan-jalan dgn kawan-kawan aku di suatu kawasan di Jakarta yg memang sudah cukup terkenal di kalangan anak muda. Saat aku sedang melintas di jalan Sudirman aku melihat seorang perempuan dan aku menghentikan kendaraan aku lalu kita pun berkenalan. Perempuan tersebut bernama Nia dan dia masih berumur 19 tahun dgn tinggi kurang lebih sekitar 175 dan dgn ukuran bra sekitar 36 C…

Read More

Kisah Seks Ku Dengan Rena dan Temannya

Kisah Seks Ku Dengan Rena dan Temannya

Kumpulan Cerita Dewasa – Kisah Seks Ku Dengan Rena dan Temannya Perkenalkan namaku Roy sampai sekarang aku masih melanjutkan kuliah di sebuah universitas di Magelang. Umurku masih 20 tahun. Cerita ini berawal ketika aku dan temanku Ronald, Jefry dan Rudi yang senang bermain game online ataupun sekedar bermain internet, membuka sebuah game centre dan warnet yang terletak di daerah Magelang Utara.Pada dasarnya sih kami membuka usaha itu cuman isengiseng aja. Yah dari pada nggak ada kerjaan ataupun malah menghabiskan uang untuk main game atau main internet di tempat lain, mendingan buat…

Read More

Kisah Seks Ku Dengan Cewek Idolaku Saat SMA Dulu

Kisah Seks ku Dengan Cewek Idolaku Saat SMA Dulu

Kumpulan Cerita Dewasa – Kisah Seks ku Dengan Cewek Idolaku Saat SMA Dulu Sekarang saya kuliah di perguruan tinggi swasta di Bandung, Pengalaman ini saya alami 1 tahun yang lalu tepatnya Oktober 2014. Saya termasuk anak yang pandai bergaul. Tapi sayang kebanyakan teman saya di kuliahan rata-rata pria. Hal ini dikarenakan pacar saya 1 kelas dengan aku. Jadi sulit untuk melihat kesana dan kesini. Saya pacaran pacar saya (sebut saja namanya Ina) saat itu hampir 5 tahun, tapi sekarang kita udah putus. Kami pacaran dari SMU, dan hubungan suami-istri sudah…

Read More

Kisah Seksku Dengan Tante Lia

Kisah Seksku Dengan Tante Lia

Kumpulan Cerita Dewasa – Kisah Seksku Dengan Tante Lia Namaku Rano usiaku baru menginjak 17 tahun dan aku sebentar lagi akan duduk dibangku kuliah, aku akan menceritakan pengalamanku ketika kehilangan keperjakaanku waktu masih duduk dibangku SMA kelas 2. Wajahku biasa-biasa aja ngak ada yang istimewa, namun aku memiliki kelebihan mungkin agak luar biasa dibandingkan dengan orang kebanyakan yaitu mempunyai kontol yang lumayan besar lebih kurang 18 cm dengan diameter 4,5 cm. Padahal waktu tidur adek kecil ku itu Cuma 6 cm. Cerita ini berawal dari adanya hajatan dirumah nenekku yang dari…

Read More

Kisah Pengalaman Seks Yang Sangat Indah

Kisah Pengalaman Seks Yang Sangat Indah

Kumpulan Cerita Dewasa – Kisah Pengalaman Seks Yang Sangat Indah Selama di SMA, saya mempunyai kelompok teman yang selalu bermain bersama, 4 anak laki-laki dan 7 anak perempuan. Sebagian besar teman-teman saya melanjutkan ke perguruan tinggi di luar negeri karena memang sekolah saya termasuk sekolah elite di kota J yang menghasilkan siswa-siswi dengan hasil lulusan yang cukup . baik. Karena saya berasal dari keluarga ekonomi menengah, pilihan sekolah ke LN menjadi tidak mungkin. Dari kelompok kami hanya tersisa 3 teman perempuan dan saya. Kami bingung mau melanjutkan ke mana, tetapi…

Read More

Kisah Seks Aku Memaksa Keponakanku

Kisah Seks Aku Memaksa Keponakanku

Kumpulan Cerita Dewasa – Kisah Seks Aku Memaksa Keponakanku Aku аdаlаh ѕеоrаng karyawan sebuah dealer mobil di daerah Malang, kеjаdiаn ini tеjаdi 1 tаhun lаlu, аnаk раmаnku уаng nаmаnуа Wati di ѕеkоlаhkаn kе Malang dаri Surabaya, ѕааt itu uѕiаnуа bаru 16 tаhun, wаlаuрun dеngаn uѕiаnуа ѕеgitu diа tеrlihаt dеwаѕа, tinggi ѕеkitаr 167 сm, dеngаn rаmbut раnjаng hаmрir ѕеbаhu, ku tеbаk ukurаnnуа 34B, kulitnуа рutih lаngѕаt dаn hidungnуа mаnсung. Wati tinggаl di rumаhku ѕааt bеrѕеkоlаh di Malang, ѕеtiар hаri kitа ѕеring bеrtеmu mаkin hаri mаkin lаmа mаkin аkrаb dеngаnnуа, kаdаng bilа…

Read More

Kisah Seks Dengan Teman Yang Sedang Galau

Kisah Seks Dengan Teman Yang Sedang Galau

Kumpulan Cerita Dewasa – Kisah Seks Dengan Teman Yang Sedang Galau cerita ini bermula waktu jumat malam sabtu sekitar jam setengah 12 malam. Tiba-tiba aku menerima telepon dari Rara, teman kuliahku dulu. Udah lama aku gak denger kabar dari. Dulu aku sering jalan bareng sama dia dan anak-anak dari jakarta. Biasalah, waktu di kampus kan kita primodial banget Tapi gak ada ruginya temenan sama Rara kok, orangnya cantik, tinggi semampai, body aduhai dan yang terakhir yang aku suka banget dari Rara adalah rambutnya. Dari awal kuliah sampe selesai rambut Rara…

Read More

Pemerkosaan Cewek Amoi

Pemerkosaan Cewek Amoi

Kumpulan Cerita Dewasa – Pemerkosaan Cewek Amoi – Seorang dokter muda keturunan Cina memberikan kelas Yoga segera setelah dia memasuki ruang ujian, Yoga, yang merasa bahwa tubuhnya masih sakit, berjalan tertatih-tatih, dia hanya bisa diam tanpa menjawab. “Saya menyadari bahwa hanya Anda, penduduk asli muda di daerah ini, yang menyukai balapan liar. Apakah Anda tidak mencintai hidup Anda …? Dokter muda itu terus mengobrol. Yoga mencoba untuk tetap tenang dengan pembicaraan pedas itu. Jika dia memasukkan perasaan, hatinya sangat panas, sangat terhina. Tetapi karena tubuhnya sakit dan lutut serta sikunya…

Read More

Bersetubuh Dengan Gadis Perawan

Bersetubuh Dengan Gadis Perawan

Kumpulan Cerita Dewasa – Bersetubuh Dengan Gadis Perawan – Awalnya saya menutup lubang dengan kertas putih …, tetapi setelah gadis manis itu mendekati di sebelah kamar saya, kemudian saya mengeluarkan kertas putih, sehingga saya bisa bebas dan melihat dengan jelas apa yang terjadi di ruangan sebelah saya . Suatu malam saya mendengar suara pintu di sebelah pintu kamar saya, lalu saya biasanya mendekati meja untuk melihat. Ternyata gadis itu baru saja kembali dari sekolah … tapi kenapa aku bertanya dalam hati sampai larut malam? Gadis manis yang namanya kukenal kemudian…

Read More

Pengalaman Sex Yang Berharga

Pengalaman Sex Yang Berharga

Kumpulan Cerita Dewasa – Di siang hari yang terik itu, Nina tergesa-gesa turun dari taksi yang ditumpanginya, Setelah membayar ongkos taksi, nina buru-buru melangkah mendekati pagar tinggi besar sebuah rumah mewah di bilangan jakarta tersebut dan menekan belnya dengan tidak sabar. Tak butuh waktu lama, seorang wanita paruh baya berjalan tergopoh-gopoh menuju pagar untuk menyambutnya. “Eh, neng nina. Bibi kirain siapa.” “Iya bi, cepetan dong panas nih.” “Iya iya neng masuk..” Nina dengan segera melenggang masuk kedalam rumah tanpa ba-bi-bu. Ia mengibas-ngibaskan kerah seragam SMA nya setibanya didalam, berusaha mengusir…

Read More