Jadi Gigolo Pemuas Seks Tante Tante

Jadi Gigolo Pemuas Seks Tante Tante

Kumpulan Cerita Dewasa – Jadi Gigolo Pemuas Seks Tante Tante – Namaku Ade, umurku waktu itu sekitar 19 tahun, aku kini kuliah di OSU, Amerika. Kebetulan aku kost di salah satu kenalan Oom aku di sana yang bernama Tante Linda. Wuih, dia itu orangnya baik benar kepadaku. Kebetulan dia seorang istri simpanan bule yang kaya raya tapi sudah tua. Jadilah aku kost di rumahnya yang memang agak sepi, maklumlah di sana jarang memakai pembantu sih. Tante Linda ini orangnya menurutku sih seksi sekali. Buah dadanya besar bulat seperti semangka dengan ukuran 36C.…

Read More

Menggairahkan Sang Kekasih

Menggairahkan Sang Kekasih

Kumpulan Cerita Dewasa – Menggairahkan Sang Kekasih – Namaku Didi. Sekarang saya berkerja di salah satu perusahaan multinasional di kota Bandung dan tinggal di daerah Jogjakarta. Cerita yang akan saya tuturkan di bawah ini adalah kisah nyata yang terjadi beberapa tahun yang silam. Dulu saya tinggal bersama kedua orang tuaku di sebuah kompleks kecil milik sebuah instansi pemerintah dan dihuni oleh beberapa keluarga saja di dalam satu pagar. Tetangga yang paling dekat dengan kami adalah Om Yan dan Tante Puspa yang mempunyai 2 orang anak laki-laki yang masih kecil-kecil, yang besar berumur…

Read More

Murid Les Cewek yang Menggairahkan

Murid Les Cewek yang Menggairahkan

Kumpulan Cerita Dewasa – Murid Les Cewek yang Menggairahkan – Kisah nyata ini merupakan salah satu pengalaman romantis seorang remaja yang menceritakan tentang nikah muda karena perjodohan paksa oleh orang tua terhadap anaknya. awalnya sedih karena perjodohan paksa tersebut, namun berakhir bahagia dan timbul rasa cinta diantara mereka. mari kita simak novel cerpen dewasa perjodohan berujung jadi cinta paling romantis dalam cerita dewasa berikut ini. Sehabis aku lulus dari kuliah aku langsung bekerja di ibukota, setelahnya lulus ternyata orang tuaku yang sudah berusia senja meminta aku cepat untuk menikah dengan salah satu…

Read More

Mbok Narti Sang Pedagang Sayur di Pasar

Mbok Narti Sang Pedagang Sayur di Pasar

Kumpulan Cerita Dewasa – Mbok Narti Sang Pedagang Sayur di Pasar – Warto Adalah seorang pria lajang asli banyumas yang berprofesi sebagai seorang penarik gerobak sayur disebuah pasar tradisional dibilangan jakarta selatan. Berperawakan sedang ukuran rata-rata, tinggi tidak, pendek tidak, jelek nggak, cakep pun ngga, kulit sawo matang cenderung hitam agak berminyak, karena profesi sebagai penarik gerobak postur tubuh menjadi ideal tanpa fitness, maklum seorang penarik gerobak lebih banyak menggunakan otot ketimbang otak, sehingga secara tidak sengaja otot akan terbangun dengan sendirinya. Jam kerja warto jam 3 sore hingga jam 12 malam…

Read More

Nafsu Birahi Ngentot Dengan Mama

Nafsu Birahi Ngentot Dengan Mama

Kumpulan Cerita Dewasa – Nafsu Birahi Ngentot Dengan Mama – Sebenarnya aku teramat malu untuk menceritakan kejadian tragis ini, bagaimanapun ini rahasia keluarga, aku dan mama. Waktu itu hari Minggu pagi, pertengahan bulan Desember 2012, ketika liburan sekolah semester ganjil, semester pertama setelah di SMU. Pada hari itu aku diminta mama untuk mengantar ke Solo, katanya ada acara reuni dengan teman-temannya di kota Solo. Dengan sepeda motor pemberian mama sebagai hadiah ulang tahun ke-17 juga sebagai hadiah aku diterima di salah satu SMA negeri bonafid di kabupaten, aku antar mama ke Solo,…

Read More

Disetubuhi 3 Laki Laki Sekaligus

Disetubuhi 3 Laki Laki Sekaligus

Kumpulan Cerita Dewasa – Disetubuhi 3 Laki Laki Sekaligus – Aku ingin memperkenalkan diriku kepada para pembaca CritaSex tentang pengalamanku. Namaku Alya. Aku adalah gadis keturunan chinese yang berkulit kuning langsat. Badanku tidak terlalu tinggi hanya sekitar 156 cm dan berat 46 kg. Payudaraku berukuran sedang, sekitar 34B. Usiaku sekarang 22 tahun dan aku tinggal di pinggiran kota Jakarta. Aku sebenarnya bukanlah wanita penggoda. Cuman aku sering mendengar dari teman-teman kuliahku bahwa aku termasuk cewek yang berpenampilan sexy dan sering membuat para cowok turun naik jakunnya. Terlebih aku suka memakai kaos longgar,…

Read More

Serunya Tukaran Istri Waktu Liburan

Serunya Tukaran Istri Waktu Liburan

Kumpulan Cerita Dewasa – Serunya Tukaran Istri Waktu Liburan – Mau coba ngepost pengalamanku ya…tapi karena yang kutulis ini kisah nyata, nama-nama yang terlibat akan diganti semua. Mulanya aku iseng doang, pada suatu pagi, waktu istriku mau ganti pakaian, kurekam dengan video hpku. Dia nggak nyadar sama sekali kalau aku sedang merekamnya terutama waktu dia telanjang bulat. Beberapa hari kemudian, entah kenapa aku punya semangat aneh, ingin memperlihatkan rekaman di hpku itu kepada Benny, sahabat dekatku. “Lihat nih, bini aku sexy kan?” kataku bangga. Benny melotot dan berdecak kagum, “sexy sekali ?”…

Read More

Bercinta Dengan Janda China

Bercinta Dengan Janda China

Kumpulan Cerita Dewasa – Bercinta Dengan Janda China – Peristiwa itu bermula ketika saya ingin mencari tempat untuk pergi ke Surabaya di Surabaya. Pada saat itu, pencarian pensiun terbukti berhasil. Setelah menetap di pensiun pensiun baru, saya bertemu seorang wanita, saya baru saja memanggilnya Via. Usia Via hanya 30 tahun dengan status seorang janda Cina dengan seorang anak. Pengantar saya berlanjut. Saat itu, saya baru selesai mandi sore. Kulihat Via duduk di kamarnya sambil menonton televisi. Ngomong-ngomong, kamarku dan kamarku bersebelahan. Sehingga memudahkan saya untuk mengetahui apa yang dia lakukan…

Read More