Seks Dengan Rara Saat Sedang Mabuk

Seks Dengan Rara Saat Sedang Mabuk

Kumpulan Cerita Dewasa – Seks Dengan Rara Saat Sedang Mabuk Cerita ini bermula waktu jumat malam sabtu sekitar jam setengah 12 malam. Tiba-tiba aku menerima telepon dari Rara, teman kuliahku dulu. Udah lama aku gak denger kabar dari. Dulu aku sering jalan bareng sama dia dan anak-anak dari jakarta. Biasalah, waktu di kampus kan kita primodial banget Tapi gak ada ruginya temenan sama Rara kok, orangnya cantik, tinggi semampai, body aduhai dan yang terakhir yang aku suka banget dari Rara adalah rambutnya. Dari awal kuliah sampe selesai rambut Rara yang…

Read More

Kisah Seks Monika Dengan Adik Kandungnya

Kisah Seks Monika Dengan Adik Kandungnya

Kumpulan Cerita Dewasa – Kisah Seks Monika Dengan Adik Kandungnya kisah ini bermula ketika aku sudah beranjak dewasa bersamaan dengan adik ku juga, berawal waktu aku sedang mandi sendirian dirumah kemudian. Nama gue Monika, saat ini tercatat sebagai mahasiswi ekonomi Universitas swasta yg ada di Bandung. Ayah gw berasal dari Bandung, sedangkan ibu gw asli Sukabumi, mereka tinggal di Sukabumi. Cerita dewasa sedarah ini menceritakan kisah nyataku yg terjadi saat masih duduk dibangku sekolah, tepatnya saat kelas 1 SMA. Dan skandal sekstabu ini masih terus berlanjut sampai detik ini! gw…

Read More

Kisah Seks Ketauan Masturbasi di Toilet

Kisah Seks Ketauan Masturbasi di Toilet

Kumpulan Cerita Dewasa – Kisah Seks Ketauan Masturbasi di Toilet Aku meraba klitorisku dgn jari jariku, terasa nikmat sekali, beberapa saat kututup mataku, Cepat sekali kemaluanku sudah licin, basah sekali, sentuhan jari jariku semakin menebarkan rasa nikmat. Sesekali aku tekan lebih keras, badanku rasanya tak sanggup menopang badanku, lututku bergetar lemas tak kuat menopang badanku. Oh ya, keasikan neh, perkenalkan namaku Diana, 26 tahun, masih single, aku bekerja sebagai seorang Guru SD di Jakarta. Hobiku adalah masturbasi sambil menghayalkan lelaki pujaanku, fantasi-fantasi liar sering kali tak dapat kubendung, apalagi semenjak…

Read More

Janda Muda Nakal Penuh Nafsu

Janda Muda Nakal Penuh Nafsu

Kumpulan Cerita Dewasa – Janda Muda Nakal Penuh Nafsu – Tina diminta oleh Ayah Anto untuk mengambil sesuatu di kamarnya. Melihat peluang itu, aku diam-diam mengikutinya dari belakang. Kamar ayah Anto memang tidak terlihat dari tempat di mana orang tua itu biasa duduk. Sesampainya di kamar kuraih pinggang semampai perawat itu dari belakang. Tina terkejut dan tertawa kecil ketika sadar siapa yang memeluknya dan tanpa basa-basi aku langsung menyambut ciumanku dengan bibirnya yang mungil itu sambil dengan buas mengulum lidahku. Mau tau awalnya kejadian ini bisa lihat disini. Ia memang sudah tidak…

Read More

Mahasiswi Bandung Lesbi Di Toilet Kampus

Mahasiswi Bandung Lesbi Di Toilet Kampus

Kumpulan Cerita Dewasa – Mahasiswi Bandung Lesbi Di Toilet Kampus – Perkenalkan Namaku Dian Ratnasari (nama samaran). Aku adalah seorang cewek berumur 23 tahun. Aku mahasiswi di sebuah perguruan tinggi di Bandung. Asalku dari Jawa Timur, jadi niatnya cuma belajar di Bandung ini. Siapa tahu bisa jadi insinyur. Aku tinggal di kawasan Dago, menempati sebuah rumah yang cukup luas milik keluarga pamanku. Rumah itu sepi dengan beberapa kamar kosong. Hanya ada aku, seorang pembantu yang cukup tua dan dua ekor anjing peliharaanku serta beberapa ikan di dalam akuarium di sudut ruang tamuku.…

Read More

Nafsu Yang Berujung Mesum

Nafsu Yang Berujung Mesum

Kumpulan Cerita Dewasa – Nafsu Yang Berujung Mesum – Singkat cerita, kompilasi hari pertama aku ketemu dengan teman kuliahku itu, rasanya kami langsung akrab karena memang kami sama-sama duduk di bangku kuliah, kami sangat kompak dan sering tidur bersama di rumah kostku di kota Bone. Sungguhpun demikian, mengabaikan dia mentraktirku. “Nis, aku senang sekali bertemu denganmu dan memang sudah lama kucari-cari, maukah kamu mengingap barang sehari-hari atau dua hari di rumahku?” Nama teman kuliahku itu adalah “Nasir”. ”Kita lihat saja nanti. Yang jelas aku sangat bersukur kita bisa ketemu di…

Read More

Gejolak Sex Tukang Sayur

Gejolak Sex Tukang Sayur

Kumpulan Cerita Dewasa – Gejolak Sex Tukang Sayur – Saya Sintia, setelah lulus dari sekolah menengah, saya menikah dengan orang tua dan teman-teman orang tua saya, sudah agak tua, tetapi suami saya tampan, memiliki beberapa perusahaan yang sukses dalam bisnisnya dan juga sangat kecanduan bekerja. Saya benar-benar menikmati kehidupan suami-istri ketika saya sedang berbulan madu. Suamiku bekerja bersamaku setiap kali dia jatuh cinta, tetapi begitu dia kembali ke dunia nyata, dia kembali ke kebiasaannya yang gila kerja, dia sangat sibuk berurusan dengan semua perusahaan. Saya sehat secara materi, tetapi secara…

Read More