Kisah Seks Monika Dengan Adik Kandungnya

Kisah Seks Monika Dengan Adik Kandungnya

Kumpulan Cerita Dewasa – Kisah Seks Monika Dengan Adik Kandungnya kisah ini bermula ketika aku sudah beranjak dewasa bersamaan dengan adik ku juga, berawal waktu aku sedang mandi sendirian dirumah kemudian. Nama gue Monika, saat ini tercatat sebagai mahasiswi ekonomi Universitas swasta yg ada di Bandung. Ayah gw berasal dari Bandung, sedangkan ibu gw asli Sukabumi, mereka tinggal di Sukabumi. Cerita dewasa sedarah ini menceritakan kisah nyataku yg terjadi saat masih duduk dibangku sekolah, tepatnya saat kelas 1 SMA. Dan skandal sekstabu ini masih terus berlanjut sampai detik ini! gw…

Read More

Kisah Seks Kenangan Masa SMA

Kisah Seks Kenangan Masa SMA

Kumpulan Cerita Dewasa – Kisah Seks Kenangan Masa SMA Siang itu suasana di salah satu SMU negeri di Denpasar sangat hiruk-pikuk oleh ramainya pengumuman bagi siswa kelas 3 yang akan mengakhiri hari terakhir mereka di sekolah tercinta. Salah seorang gadis yang berbaju abu-abu dengan rambut panjang ikut berjubel diantara kerumunan murid-murid lainnya. Dia bernama Udiyani siswa kelas 3 jurusan pariwisata, dengan tinggi yang 169 cm memudahkan bagi dirinya untuk melihat papan pengumuman, tanpa harus berada di kerumunan terdepan. Udiyani adalah pacarku ketika aku masih bekerja di sebuah travel agent di…

Read More

Kisah Seks Ku Dengan Cewek Idolaku Saat SMA Dulu

Kisah Seks ku Dengan Cewek Idolaku Saat SMA Dulu

Kumpulan Cerita Dewasa – Kisah Seks ku Dengan Cewek Idolaku Saat SMA Dulu Sekarang saya kuliah di perguruan tinggi swasta di Bandung, Pengalaman ini saya alami 1 tahun yang lalu tepatnya Oktober 2014. Saya termasuk anak yang pandai bergaul. Tapi sayang kebanyakan teman saya di kuliahan rata-rata pria. Hal ini dikarenakan pacar saya 1 kelas dengan aku. Jadi sulit untuk melihat kesana dan kesini. Saya pacaran pacar saya (sebut saja namanya Ina) saat itu hampir 5 tahun, tapi sekarang kita udah putus. Kami pacaran dari SMU, dan hubungan suami-istri sudah…

Read More

Kisah Seks Aku Memaksa Keponakanku

Kisah Seks Aku Memaksa Keponakanku

Kumpulan Cerita Dewasa – Kisah Seks Aku Memaksa Keponakanku Aku аdаlаh ѕеоrаng karyawan sebuah dealer mobil di daerah Malang, kеjаdiаn ini tеjаdi 1 tаhun lаlu, аnаk раmаnku уаng nаmаnуа Wati di ѕеkоlаhkаn kе Malang dаri Surabaya, ѕааt itu uѕiаnуа bаru 16 tаhun, wаlаuрun dеngаn uѕiаnуа ѕеgitu diа tеrlihаt dеwаѕа, tinggi ѕеkitаr 167 сm, dеngаn rаmbut раnjаng hаmрir ѕеbаhu, ku tеbаk ukurаnnуа 34B, kulitnуа рutih lаngѕаt dаn hidungnуа mаnсung. Wati tinggаl di rumаhku ѕааt bеrѕеkоlаh di Malang, ѕеtiар hаri kitа ѕеring bеrtеmu mаkin hаri mаkin lаmа mаkin аkrаb dеngаnnуа, kаdаng bilа…

Read More

Kisah Seks Dengan Teman Yang Sedang Galau

Kisah Seks Dengan Teman Yang Sedang Galau

Kumpulan Cerita Dewasa – Kisah Seks Dengan Teman Yang Sedang Galau cerita ini bermula waktu jumat malam sabtu sekitar jam setengah 12 malam. Tiba-tiba aku menerima telepon dari Rara, teman kuliahku dulu. Udah lama aku gak denger kabar dari. Dulu aku sering jalan bareng sama dia dan anak-anak dari jakarta. Biasalah, waktu di kampus kan kita primodial banget Tapi gak ada ruginya temenan sama Rara kok, orangnya cantik, tinggi semampai, body aduhai dan yang terakhir yang aku suka banget dari Rara adalah rambutnya. Dari awal kuliah sampe selesai rambut Rara…

Read More

Kisahku Mengintip Lalu Memperkosa Istri Tetangga

Kisahku Mengintip Lalu Memperkosa Istri Tetangga

Kumpulan Cerita Dewasa – Kisahku Mengintip Lalu Memperkosa Istri Tetangga Aku adalah seorang karyawan yang bekerja di Perusahaan Multimedia, sedangkan istriku adalah sales sebuah produk jamu dari Madura. Kami telah dikaruniai seorang anak laki-laki berusia 6 tahun yang sudah duduk di kelas 1 SD. Di depan rumahku tinggallah pasangan muda suami istri yang telah memiliki seorang putra berusia 4 tahun yang diasuh oleh seorang pembantu yang datang jam 7 pagi pulang jam 4 sore. Tetanggaku ini adalah seorang wiraswasta bidang percetakan sedangkan istrinya adalah karyawati di sebuah instansi. Dari cerita yang…

Read More

Janda Butuh Kenikmatan

Janda Butuh Kenikmatan

Kumpulan Cerita Dewasa – Janda Butuh Kenikmatan – Statusku adalah seorang janda yang sudah bercerai dengan suamiku. Kalau aku diam, orang akan mengatakan, ”Begitulah janda, tak bisa cari uang setelah ditinggal mati suaminya.” Kalau aku tidak keluar rumah, orang akan mengatakan, ”Selalu berkurung diri, pasti sudah kehilangan akal setelah dicerai suami.” Kalau aku keluar rumah dan tentu saja aku bersolek, orang berkata, ”Dasar janda cari laki-laki, pasti keluar rumah jadi pelakor (perebut lelaki orang), jelas saja dicerai oleh suaminya.” Apa saja yang kulakukan selalu saja salah di mata orang lain, terlebih para…

Read More

Nafsu Yang Berujung Mesum

Nafsu Yang Berujung Mesum

Kumpulan Cerita Dewasa – Nafsu Yang Berujung Mesum – Singkat cerita, kompilasi hari pertama aku ketemu dengan teman kuliahku itu, rasanya kami langsung akrab karena memang kami sama-sama duduk di bangku kuliah, kami sangat kompak dan sering tidur bersama di rumah kostku di kota Bone. Sungguhpun demikian, mengabaikan dia mentraktirku. “Nis, aku senang sekali bertemu denganmu dan memang sudah lama kucari-cari, maukah kamu mengingap barang sehari-hari atau dua hari di rumahku?” Nama teman kuliahku itu adalah “Nasir”. ”Kita lihat saja nanti. Yang jelas aku sangat bersukur kita bisa ketemu di…

Read More

Gejolak Sex Tukang Sayur

Gejolak Sex Tukang Sayur

Kumpulan Cerita Dewasa – Gejolak Sex Tukang Sayur – Saya Sintia, setelah lulus dari sekolah menengah, saya menikah dengan orang tua dan teman-teman orang tua saya, sudah agak tua, tetapi suami saya tampan, memiliki beberapa perusahaan yang sukses dalam bisnisnya dan juga sangat kecanduan bekerja. Saya benar-benar menikmati kehidupan suami-istri ketika saya sedang berbulan madu. Suamiku bekerja bersamaku setiap kali dia jatuh cinta, tetapi begitu dia kembali ke dunia nyata, dia kembali ke kebiasaannya yang gila kerja, dia sangat sibuk berurusan dengan semua perusahaan. Saya sehat secara materi, tetapi secara…

Read More