ML Dengan Guru SMU Cantik dan Binal

ML Dengan Guru SMU Cantik dan Binal

Kumpulan Cerita Dewasa – ML Dengan Guru SMU Cantik dan Binal – Oh ya sebelumnya perkenalkan dulu, namaku Aryo, bujangan desa Klithikan, Tegalgondho, Klaten. Sudah tiga tahun ini aku naksir dengan Ningsih, cewek yang menjadi kembang di desaku. Segala cara aku lakukan untuk memikatnya. Sampai akhirnya, aku beranikan diri untuk menyatakan cintaku. Tepat saat bulan purnama malam selasa kliwon aku ungkapkan seluruh perasaanku padanya. Namun harapan tinggallah harapan. Jawaban yang keluar dari mulut Ningsih tidak sesuai dengan keinginanku. “Maaf, Kang, Ningsih selama ini hanya menganggap Kang Aryo seperti kakak sendiri, tidak lebih!”…

Read More

Cerpen Dewasa Misteri Ilmu Pelet

Cerpen Dewasa Misteri Ilmu Pelet

Kumpulan Cerita Dewasa – Cerpen Dewasa Misteri Ilmu Pelet – Cerita Sex Terbaru – Rina adalah seorang guru sejarah di smu. Umurnya 30 tahun, cerai tanpa anak. Kata orang dia mirip Demi Moore di film Striptease. Tinggi 170, 50 kg, dan 36B. Semua murid-muridnya, terutama yang laki-laki pengin banget melihat tubuh polosnya. Suatu hari Rina terpaksa harus memanggil salah satu muridnya ke rumahnya, untuk ulangan susulan. Si Anto harus mengulang karena ia kedapatan menyontek di kelas. Anto juga terkenal karena kekekaran tubuhnya, maklum dia sudah sejak SD bergulat dengan olah raga beladiri,…

Read More

Goyangan Liar Hot Wanita Janda Kembang

Goyangan Liar Hot Wanita Janda Kembang

Kumpulan Cerita Dewasa – Goyangan Liar Hot Wanita Janda Kembang – Awal-awal masuk sih gue ga terlalu mikirin kerja, kesininya baru deh. Gue mulai kerja awal semester 2, jadi barista di cafe ga jauh dari kampus gue. Tiap malem gue bikinin kopi buat pelanggan, ga jarang cewe-cewe yg top rated mampir ke cafe tempat ane kerja, diantaranya ada anak muda dan tante-tante. Setelah kurang lebih dua bulan kerja, gue ketemu sama tante Yani. Tante cantik putih mulus, boobs kurang lebih 36b, umur 37 tahun, sekilas wajahnya mirip Wulan Guritno kalo dari belakang,…

Read More

Tante Yani Bikin Nafsu

Tante Yani Bikin Nafsu

Kumpulan Cerita Dewasa – Tante Yani Bikin Nafsu – Jam 4 sore setelah mandi, langsung berangkat ke rumah Ibu Lisa dan ternyata rumah tersebut terletak di ujung jalan yang cukup sepi, ditemui oleh seorang lali laki yang berusia kira-kira 35 Th yaitu bapak Enji yang ternyata suami Ibu Lisa setelah menjelaskan maksud kedatangan aku, terjadilah obrolan yang semakin akrab. Setelah dipanggil keluarlah ibu Lisa membawa minuman dan kue, dan tanpa sengaja aku memperhatikan dan tergetarlah hati, karena dengan memakai kebaya yang sedikit ketat dan rambut basah sehabis mandi, terlihat kecantikan khas wanita…

Read More

Pasangan Pengantin Baru

Pasangan Pengantin Baru

Kumpulan Cerita Dewasa – Pasangan Pengantin Baru – Masih terbayang dalam ingatanku perasaan bahagia dan lega saat selesai mengucapkan ijab kabul di muka penghulu tadi pagi. Bahagia karena berhasil menyunting gadis yang kucintai, lega karena telah berhasil melewati cobaan dan rintangan yang sangat berat selama hampir sepuluh tahun hubungan kami. Wangi melati harum semerbak sampai ke setiap sudut kamar pengantin yang dihias berwarna dominan merah jambu. Dan, di sisiku terbaring gadis yang amat sangat kucintai, berbalut daster tipis yang juga berwarna merah jambu. Matanya yang indah dan bening menatapku penuh rasa cinta,…

Read More

Malam Pertama Suami Istri

Malam Pertama Suami Istri

Kumpulan Cerita Dewasa – Malam Pertama Suami Istri – Tibalah saatnya kami memasuki malam pertama di kamar pengantin tepatnya sekitar pukul 23.30 dimana acara resepsi pernikahan telah usai, para tamu tidak ada lagi yang datang, dan orang-orang dirumah juga tampaknya tinggal beberapa orang saja yang masih terjaga menunggu peralatan resepsi, adapun kebanyakan sudah tertidur pulas karena pasti kecapean melayani tamu demi tamu yang datang tak henti silih berganti baik tamu dari pengantin pria, pengantin wanita, maupun tamu dari orang tua kami. Setelah mengunci rapat pintu kamar, suamiku berkata setengah berbisik “Dik, ini…

Read More

Montok dan Kenyal Pembantu Janda

Montok dan Kenyal Pembantu Janda

Kumpulan Cerita Dewasa – Montok dan Kenyal Pembantu Janda – Sebut saja namaku Atika, seorang wanita yang telah berusia 40 tahun dan telah bersuami. Menurut banyak teman, aku adalah wanita yang cukup cantik dan berkulit putih bersih. Yang luar biasa adalah postur tubuhku yang masih terawat dan indah. Tinggi badanku 167 cm. Pantatku cukup bulat dan berisi dengan sepasang betis yang indah. Sepasang payudaraku berukuran 34 juga tampak padat dan serasi dengan bentuk tubuhku. Kata orang tubuhku seperti artis Minarti Atmanegara yang bentuk tubuhnya tetap indah diusia yang telah berkepala 4. Aku…

Read More

Rindu Keperkasaan Pria Diatas Ranjang

Rindu Keperkasaan Pria Diatas Ranjang

Kumpulan Cerita Dewasa – Rindu Keperkasaan Pria Diatas Ranjang – Bi Eha sudah cukup lama menjadi pembantu di rumah Tuan Hartono. Ini merupakan tahun ketiga ia bekerja di sana. Bi Eha merasa kerasan karena keluarga Tuan Hartono cukup baik memperlakukannya bahkan memberikan lebih dari apa yang diharapkan oleh seorang pembantu. Bi Eha sadar akan hal ini, terutama akan kebaikan Tuan Hartono, yang dianggapnya terlalu berlebihan. Namun ia tak begitu memikirkannya. Sepanjang hidupnya terjamin, iapun dapat menabung kelebihannya untuk jaminan hari tua. Perkara kelakuan Tuan Hartono yang selalu minta dilayani jika kebetulan istrinya…

Read More

Mertuaku Yang Sudah Lama Janda

Mertuaku Yang Sudah Lama Janda

Kumpulan Cerita Dewasa – Mertuaku Yang Sudah Lama Janda – Kejadian ini terjadi ketika aku kelas 3 SMP, yah aku perkirakan umur aku waktu itu baru saja 14 tahun . Aku gak tahu kenapa yah perkembangan ngentotnya begitu cepat sampai-sampai umur segitu stelah mau ngerasain yang enak-enak . Yah itu semua karena temen nyokap kali yah, Soalnya temen nyokap Aku yang namanya tante Maria (biasa kupanggil dia begitu) orangnya mengnafsukan banget, langsing dan juga awet muda bikin aku bergetar . tante Maria ini tinggal dekat rumahku, cuma beda 5 rumahlah, nah tante…

Read More

Mama Pakai Daster Duduk Ngangkang

Mama Pakai Daster Duduk Ngangkang

Kumpulan Cerita Dewasa – Mama Pakai Daster Duduk Ngangkang – Keluarga istriku terdiri dari ibunya yang tak lain adalah mertuaku. Namanya Heny, umurnya baru 38 tahun, kelahiran tahun 1964. Mertuaku yang peracik jamu ini adalah istri ketiga dari camat di kampungya dari pernikahannya yang menghasilkan tiga anak. Anak pertama Cheny, 24 tahun, bekerja pada salah satu toko swalayan di Bandung, kedua Venny yang menjadi istriku, 22 tahun, seorang karyawati di perusahaan swasta dan ketiga Nony masih 20 tahun, baru lulus SMU dan masih menganggur. Ketiga wanita inilah yang pernah menjadi santapan seksualku.…

Read More