Kisah Seks Dengan Polwan Cantik

Kisah Seks Dengan Polwan Cantik

Kumpulan Cerita Dewasa – Kisah Seks Dengan Polwan Cantik kisah ini terjadi sekitar 2009 an, saat aku masih kuliah sambil cari kerja sampingan buat biaya kuliah. Kebetulan ada temen ibuku yang punya warnet di kota ini, jadi aku kerja nungguin warnet. Shift jaga biasanya malam, mulai jam 7 sampe jam 12 malam. Tapi kadang-kadang gentian sama teman-teman yang lain, tergantung situasi lah. Saat itu aku jaga warnet malem sendirian, harusnya sih berdua, tapi biasa lah ada aja alesan untuk ngilang. Yang heran, tumben warnet sepi banget (padahal tahun2 segitu saat…

Read More

Kisah Seks Ku Dengan Nisa

Kisah Seks Ku Dengan Nisa

Kumpulan Cerita Dewasa – Kisah Seks Ku Dengan Nisa Aku seoarang karyawan swasta umurku 28 tahun namaku Dante, aku orangnya supel mudah bergaul dgn siapa saja, dilingkunganku bekerja aku mendapat perhatian karena badanku yg atletis dgn postur tubuh tinggi 171 cm berat 69 kg masih single, tidak susah untuk mencari teman apalagi teman kencan hehe. Ada salah satu wanita yg menyita perhatianku saat akau bekerja yaitu namanya Nisa, dgn sifat yg luwes dan kalau diajak ngobrol enak, dia ditempatkan oleh pimpinannya sebagai marketing, duklu dia satu bagian dgnku. Awal tahun…

Read More

Kisah Seks Threesome Dengan Pegawai Hotel

Kisah Seks Threesome Dengan Pegawai Hotel

Kumpulan Cerita Dewasa – Kisah Seks Threesome Dengan Pegawai Hotel nama gw Denny, gw kerja sebagai roomboy di sebuah hotel berbintang empat. Kerjaan yang enak sebenernya, bisa liat-liat kamar orang sembarangan, dan cerita ini adalah saat gw dapet jackpot di sebuah kamar . Pagi itu seperti biasa setelah menyiapkan trolley gw mulai menyatroni kamar satu persatu. sekitar jam 9 setelah kelar 2 kamar, gw parkir trolley di depan kamar ketiga, setelah 3 kali mencet bel gak ada yang keluar gw masuk. Dari dalam kamar mandi terdengar suara shower, begitu nyampe…

Read More

Hasratku Dengan Bercinta Dengan Tante

Hasratku Dengan Bercinta Dengan Tante

Kumpulan Cerita Dewasa – Hasratku Dengan Bercinta Dengan Tante – Ketika KKN berada di daerah terpencil di Jawa Tengah (di kota kecil yang tidak dapat dicapai dengan transportasi dari kota, bahkan untuk mencapai jalan raya melalui mobil transportasi, Anda harus berjalan selama 2 jam), saya pikir bahwa warganya masih terbelakang dan kekurangan hubungan. Dapat dimengerti bahwa di sebuah desa, yang dihuni oleh sekitar 100 keluarga, hanya satu yang memiliki televisi dengan baterai. Tapi kenyataan lain. Inilah pengalaman saya hidup di tengah-tengah populasi, tentu saja pengalaman saya di bidang seks. Saya…

Read More